40 views

Home / Daerah

Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:35 WIB

Ketua DPC APDESI Kabupaten Karawang (H. Sukarya WK), Resmi Menjadi Ketua Koperasi Untuk Aparat Desa

KARAWANG, TRIBUNPOST.COM — Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jawa barat, melaksanakan rapat kerja sekaligus secara resmi me launching “Koperasi APDESI Jabar” bertempat di hotel Mercure Karawang, Jum’at (27/5/2022)

Ketua DPD APDESI Jawa barat, H. Dede Kusdinar meresmikan langsung Koperasi APDESI Jabar dan menobatkan ketua DPC APDESI Kabupaten Karawang, H. Sukarya WK sebagai ketua Koperasi APDESI Jabar, yang turut di hadiri seluruh ketua DPC Apdesi Se-Jawa barat.

H. Dede Kusdinar mengatakan “pembentukan Koperasi APDESI Jabar di inisiasi para ketua DPC APDESI Se-Jawa barat, dengan tujuan awal sebagai wadah silaturahmi, menyatukan persepsi seluruh kepala desa dan minimal memiliki badan usaha,” ucap Dede.

Baca Juga :  Tiba Masa Tanam, Bupati Pinrang Minta Petani Waspadai Hama

Dede menuturkan susunan kepengurusan koperasi sudah terbentuk sejak tiga bulan yang lalu, secara legalitas pun sudah kami miliki.

Saat ini anggota Koperasi terdiri dari Ketua DPC APDESI di wilayah Jawa barat, pengembangan kedepannya, Koperasi Apdesi akan merekrut anggota seluruh perangkat desa dan masyarakat umum,”tutur Dede.

Dede berharap “dengan adanya Koperasi APDESI Jabar bisa menjadi wadah mengembangkan usaha di desa, bisa mensejahterakan anggota dan mensejahterakan masyarakat secara umum, sebagaimana motto dari Koperasi dari anggota oleh anggota untuk anggota,” pungkasnya.

Baca Juga :  Satbinmas Polda Babel Gelar kegiatan Focus Group Discussion Bersama Siswa dan Guru SMA dan SMK Se Bangka Barat

PEWARTA : AGUS SOFYAN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 37 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kakanwil Kemenkumham Jabar Memberikan Remisi 750 Narapidana Di Hari Raya Idul Fitri Di Rutan Depok

Daerah

DPD Hidayatullah Maros Gencarkan Program Wakaf

Daerah

Ormas KKPMP Tindak Lanjuti Kasus Pelecehan dan Kekerasan Terhadap Anggotanya Oleh Oknum Matel di TangCity

Daerah

Babinsa Koramil 431-02/Muntok bersama Bhabinkamtibmas laksanakan Vaksinasi secara Door to Door

Daerah

Pengurus Muhammadiyah Makassar Bantu Perluasan Tanah Pondok Tahfidz Hidayatullah Tanralili

Daerah

Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri Akabri 89 Dalam Rangka Hut TNI Ke 76  di Banda Aceh

Daerah

Sepeda Gunung Polygon Kuasai Taman Wisata Alam Sibolangit

Daerah

Apdesi Karawang Himbau Masyarakat Jangan Bayar PBB, Ini Sebabnya