51 views

Home / Daerah

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 15:18 WIB

Kapolsek Tempilang Dampingi Sekda Bangka Barat, Cek Tempat Isolasi Covid -19

BANGKA BARAT KEP.BABEL, Tribunpost.com — Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi, SH beserta Forkopimcam Tempilang mendampingi Sekda kabupaten Bangka Barat mengecek lokasi Persiapan ruang isolasi Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat. Sabtu, ( 21/08/2021 ).

Sebagai bentuk upaya untuk mengantisipasi kasus positif Covid -19, Sekda Bangka Barat memberikan arahan kepada warga yang di isoter agar tetap menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan harus banyak menkonsumsi makanan yang bergizi serta menjaga pola pikiran agar tetap sehat.

Sekda juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan, pemerintah Desa, Tim kesehatan serta TNI – Polri Terima kasih atas sinergitasnya dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat yang terpapar virus Covid -19,” ujar sekda.

Baca Juga :  Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran Laksanan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi, SH di sela – sela kegiatannya, ” menambahkan, Di samping mendapat pengawasan ketat, pentingnya pegawai melakukan isolasi terpusat karena akan mendapatkan perawatan intensif dari tim medis sehingga mempercepat kesembuhannya.

” Isolasi ini juga untuk menghindari resiko isolasi mandiri dirumah seperti ketidakdisiplinan, menjalankan isoman ( isolasi Mandir.red ) dan tidak representatifnya rumah tempat tinggal sebagai tempat isoman,” pungkasnya.”

Baca Juga :  Sukseskan Program pemerintah Babinsa Koramil 431-01/Jebus monitoring Vaksinasi tahap I dan II di Desa Air Gantang

” Ia berharap tempat ini digunakan untuk memutuskan mata rantai Penyebaran Virus Covid-19, sehingga tidak ada lagi penambahan kasus virus Covid -19 beritannya. Kita juga menginginkan semua masyarakat Tempilang selalu mengikuti Protokol Kesehatan secara disiplin sehingga kita semua sehat semuanya,” imbuh Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi, SH.

Tarmizi Yazid – Perwakilan Bangka Belitung

(Visited 21 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pimpin Upacara Hari Santri, Ini Harapan Bupati Pessel Hadir di Ponpes Sabilul Jannah Timbulun

Daerah

Festival Anak Shaleh Meunasah Al-Mukmin-II Lampaseh Kota Terima Pendaftaran

Daerah

Kelompok tani (KTH) Kelompok tani hutan, Desa Lubuk birah,Laksanakan pembitan Minang Bira

Daerah

Agus Nadapdap Mencalonkan diri Kembali Menjadi Kades Parsaoran Sibisa Kab. Toba, Masyarakat Berang

Daerah

Warga Tionghoa Dimakamkan Dengan Prokes Covid-19 Di TPU Tionghoa Dolok Masihul

Daerah

Karang Taruna Purwasari Gandeng Ormas Road Show Menyambut Bulan Ramadhan Gelar Pengajian

Daerah

Pemkab Wajo Apresiasi Turnamen Gaswa Cup 2022

Daerah

Polres Pelabuhan Belawan Syukuran HUT Satpam Ke -41