32 views

Home / Daerah

Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:52 WIB

Kapolsek Tempilang Bersama Camat Tempilang Dan Tim Gugus tugas Covid-19 Laksanakan Prosesi Pemakaman Pasien Covid-19

BANGKA BARAT KEP.BABEL, Tribunpost.com – Pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021 bertempat di TPU Tara permai desa Benteng kota Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat telah dilaksanakan kegiatan Pemakaman seorang warga diduga terindikasi Covid-19.

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,SH, menjelaskan, adanya pemakaman jenazah dengan protokol Covid-19 di Kecamatan Tempilang maka kita terjunkan personil untuk mengawal dan mengamankan kegiatan tersebut. Dengan tujuan agar pemakaman bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Pada saat pemakaman kita menugaskan beberapa anggota di sekitar lokasi pemakaman untuk menjamin kegiatan bisa berjalan aman dan lancar meskipun tidak ada penolakan dari warga,” Ujar Kapolsek Tempilang

Baca Juga :  Babinsa Koramil 431-02/Muntok monitoring pelaksanaan Vaksinasi tahap I di SMPN 1 Muntok

Kapolsek Tempilang menyampaikan, dari data yang diperoleh pemakaman dilakukan terhadap jenazah warga Tempilang yang terkonfirmasi Covid-19. tersebut bernama Samsuri 54 tahun Warga Jl.Telkom Rt 03 Rw 02 desa Air lintang kecamatan Tempilang kab. Babar yang sebelumnya dirawat RSBT Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kapolsek Tempilang, Camat Tempilang, Kepala Puskesmas Tempilang, Tim Gugus tugas Covid-19 kecamatan Tempilang, Tim relawan Covid-19 Kecamatan Tempilang, Personil Polsek Tempilang, Perangkat desa Air lintang

Baca Juga :  Polri Peduli, Polres Bangka Gelar Bakti Sosial di Pondok Pesantren Darrul Muttaqin

Berlangsungnya kegiatan pemakaman dengan SOP yang telah ditetapkan dengan mengedepankan protokol kesehatan covid19 dan tidak diperbolehkan masyarakat sekitar untuk menyaksikan kegiatan dari jarak dekat demi kepentingan keamanan bersama.

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,SH.Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan Pihaknya akan tetap melakukan pengamanan sesuai prosedur terhadap pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi Covid-19. Hal itu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti penolakan warga maupun dampak lainnya.

Tarmizi Yazid

(Visited 10 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

DPD Hidayatullah Maros Membangun Dua Masjid di Dua Tempat Berbeda

Daerah

Tim Verifikasi Nasional Kunjungi Destinasi Wisata Sungai Kalilo

Daerah

Kapolresta Banyuwangi Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba AKP Rudy Prabowo

Daerah

Ketua DPRD Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara Terima Audiensi Pengurus Pokja Kabupaten Toba

Daerah

Peresmian Gedung DIAGNOSTIC Center dan HUT RSKP Karawang Ke 2

Daerah

Fokus Mitigasi Resiko, Irwil Icon Beri Arahan Untuk Pembangunan Blok Hunian Maximum Security

Daerah

Program Daily Selasa Terampil, Tingkatkan Kemampuan Personel Polres Poso Laksanakan Latihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB )

Daerah

Advokat Gary Desak Polisi Serius Tangani Laporan Kehilangan Anak Kliennya