83 views

Home / Daerah

Minggu, 8 Agustus 2021 - 11:13 WIB

Kapolsek Simpang Katis Selalu Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga

BANGKA TENGAH KEP.BABEL, Tribunpost.com — Bentuk upaya Polri yang selalu Hadir di tengah masyarakat terus ditujukan jajaran Polsek Simpang Katis.
Hal ini bertujuan untuk mengingat kepada masyarakat untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan di wilayah kecamatan Simpang Katis kabupaten Bangka Tengah. Sabtu ,( 07/08/2021 )

Saat dijumpai awak media diruang kerjanya, Kapolsek Simpang Katis IPDA Deka Jhon Derry, SH, mengatakan,” kegiatan Patroli malam ini kami lakukan untuk menyampaikan Himbauan Kepada masyarakat agar selalu waspada penyebaran Covid -19 dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan, selalu memakai Masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, sehingga kita bisa memutus rantai Penyebaran Covid -19,” tegasnya.

Baca Juga :  Bhakti Sosial Hari Pertama 200 Paket Makan Siang oleh PPTR & POK DARWIS serta ALUMNI SMPN 1 Kota Jambi Angkatan 1984

“Kami Polsek Simpang Katis Bersama Team Gugus tugas Covid -19 Kecamatan mengajak aparat pemerintahan Desa yang ada di wilayah kecamatan Simpang Katis turun bersama – sama memberikan Himbauan Kepada Masyarakat untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan, jangan sampai kita terpapar virus Covid -19 yang saat ini Virus Covid-19 sudah menyebar dimana – mana , untuk itu kita harus waspada jangan sampai kita dan keluarga dirumah terkena Virus Covid-19 ini, ” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Profesional Kelola Anggaran, Polresta Banyuwangi Raih Peringkat Pertama Penghargaan Kemenkeu RI

” Kami berharap mudah-mudahan Virus Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya,’ tutup Kapolsek.

Sadiman.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

DLHK Kab Karawang : Sosialisasikan 3 TPST Sudah Masuk Agenda Kerja Pemkab Karawang

Daerah

Pengendara Sepeda motor Tertimpa Kayu Roboh Meninggal Ditempat

Daerah

Satlantas Polres Kendal Lakukan Ops Yustisi Dikmas di Halaman Komplek SKB Cepiring Pada Penerima Bantuan Sosial

Daerah

Jaga Stabilitas Keamanan Lapas, Ka.KPLP Lapas Banyuwangi Sosialisasikan Back to Basics Pemasyarakatan ke Jajaran Pengamanan

Daerah

Desa Wadas Menerima Perlengkapan Budidaya Ikan Lele dan Ikan Gurame Dari Program Kemendes

Daerah

Pemkot Cilegon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Daerah

Ka SPKT Polda Sulteng Melaksanakan Asistensi Tupoksi SPKT Dan Sosialisasi Tentang Direktif Kapolri

Daerah

Pelantikan 9 Kades Terpilih Di Kec. Lembang dan Duampanua, ini Pesan Bupati Irwan Hamid