0 views

Home / Daerah

Senin, 15 November 2021 - 18:43 WIB

Kapolsek Pedes Bersama Unsur Muspika Berikan Pembinaan Terhadap Siswa Siswi SMK ITENAS

TRIBUNPOST JABAR,

KARAWANG – Kapolsek Pedes bersama unsur Muspika Kecamatan Pedes melaksanakaan upacara kenaikan bendera sekaligus memberikan pengawasan dan pembinaan tentang penyalahgunaan narkoba serta balapan liar kepada siswa siswi SMK ITENAS, bertempat di SMK ITENAS Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.” Senin (15/11/2021) pagi pukul 07.00 wib.

Kegiatan dihadiri Camat Pedes, Koramil Pedes, Kepsek SMK ITENAS, Ketua TU dan para pengajar serta siswa siswi SMK ITENAS.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah SE memberikan dedikasi kepada siswa siswi SMK ITENAS agar jangan sampai mengecewakan orang tua, harus menghormati, mematuhi dan menghargai guru seperti orang tua sendiri, meraih prestasi dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Baca Juga :  Mendengar Warganya Sakit, Bhabinkamtibmas Gunung Putri Kecamatan Suboh Antar Vitamin dan Sembako

“Bergaul yang baik jangan sampai terpengaruh terhadap lingkungan dan teman yang tidak baik, jangan lagi terjadi tawuran, balap liar, narkoba dan bullying di lingkungan, baik di sekolah maupun di luar sekolah.” Ucap Kapolsek Prdes sambil berharap.

Di lain kesemeptan, Staff Humas Polsek Pedes Rano Setia Budi atau yang biasa dipanggil dengan sapaan Budi menuturkan, kapolsek pedes bersama pak camat dan perwakilan dari Koramil Pedes memberikan dedikasi kepada siswa siswi SMK ITENAS.

“Semua dilakukan untuk mencegah agar jangan sampai terjadi tawuran di wilayah kecamatan pedes, dan selama kegiatan berjalan sangat tertib, aman dan lancar serta kondusif.” Tutur Budi. A.Md. ST kepada media tribunpost.com.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 431-01/Jebus, laksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi di Puskesmas Sekar Biru

Sementara Kepala Sekolah SMK ITENAS, Drs Ita Sugiono, MM mengucapkan banyak terimakasih atas pembekalan yang diberikan oleh bapak Kapolsek Pedes bersama unsur Muspika Kecamatan Pedes kepada siswa siswi SMK ITENAS.

“Pembekalan ini dilakukan agar siswa siswi kami terhindar dari tawuran pelajar, dan yang lebih penting lagi agar lebih disiplin, tak ada kata yang terucap dari kami selain mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.” Tutup Ita Sugiono.

Pewarta : Alim

(Visited 1 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Pinrang Raih Penghargaan Top 45 KIPP

Daerah

Komitmen Penuh Wujudkan Zero Handphone, Satops Patnal Lapas Banyuwangi Lakukan Penggeledahan Kamar Hunian

Daerah

Pemdes Sei-Sijenggi Kab. Serdang Bedagai bersama Pilar Desa laksanakan Penertiban PPKM

Daerah

DPRD Pinrang Sahkan PJP APBD 2020

Daerah

Tiga Kecamatan di Muaro Jambi Akan Terapkan PPKM Level 4

Daerah

Walikota Cilegon, Helldy Agustian Resmikan Kantor PSSI Cilegon Persic Store

Daerah

Pererat Tali Silahturahmi, Polres Simeulue Gelar Laga Sepak Bola Bersama Wartawan

Daerah

Kapolsek Tempilang Bersama Camat Tempilang Dan Tim Gugus tugas Covid-19 Laksanakan Prosesi Pemakaman Pasien Covid-19