177 views

Home / Nasional

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 20:13 WIB

Kapolri Lepas Bus Vaksinasi Keliling Akan Menyasar Para Warga Secara Langsung Kelokasi Permukiman Yang Tak Terjangkau

JAKARTA,Tribunpost.com — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melepas 34 bus vaksinasi keliling, sebagai wujud percepatan atau akselerasi agar segera terciptanya Herd Immunity terhadap Covid-19 atau Virus Corona.

Adapun Bus Vaksinasi keliling sendiri kolaborasi antara TNI-Polri bersama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).Nantinya,bus tersebut akan menyasar para warga secara langsung terutama di lokasi permukimannya yang terjangkau.

Bus yang nantinya akan digunakan bantu pelayanan vaksinasi kemasyarakat yang berada di daerah yang tak terjangkau oleh kegiatan vaksinasi massal terpusat. bentuk layanannya terhadap kegiatan vaksinasi dengan secara mobile dan menyentuh masyarakat,”Tutur Sigit di Gedung JCC, Jakarta Pusat, Sabtu 21/08/2021

Baca Juga :  Hebring, Istri Pemilik Kopi Kapal Api Diduga Kuat Lakukan Rekayasa Pajak

Dengan adanya bus vaksinasi keliling tersebut, mantan Kapolda Banten ini berharap, target Presiden Joko Widodo (Jokowi),untuk segera teruwujud kekebalan kelompok terhadap Vrus Corona dapat segera tercipta.

Harapan kami kedepan sinergi antara seluruh stakeholder untuk bantu akselerasi vaksinasi massal bagi masyarakat dan bangsa kita untuk segera wujudkan Herd Immunity betul-betul bisa kami lakukan secara baik. Dengan melibatkan seluruh pihak sehingga capaian tersebut bisa tercapai dengan cepat.Sebagaimana kami harapkan,”tegas eks Kabareskrim Polri tersebut.

Imbuhnya Sigit mengungkapkan,dengan segera terwujudnya Herd Immunity, maka aktivitas masyarakat khususnya di sektor perekonomian dapat kembali berjalan seperti sediakala.sebab itu, Sigit mengapresiasi niat baik dari KADIN yang ikut membantu akselerasi vaksinasi massal.tersebut

Baca Juga :  Jaga Generasi Penerus Bangsa , Kapolri Dukung Psikososial Ke Anak Terdampak Covid 19

Dengan Herd Immunity sudah terbentuk dengan asessmen-assesmen terhadap situasi yang ada saat ini, level yang ada bisa diturunkan dan tentunya kegiatan aktivitas ekonomi bisa terus-menerus dikembalikan, seperti dulu dan tentunya ini merupakan tugas bersama, KADIN,
Ia adalah Ketua Umum KADIN,yang tentunya mendorong semua kegiatan bisa berjalan dengan baik,Tandas Sigit. (Dony Herwansyah)

(Visited 106 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Nasional

Ombudsman RI Ganjar Kemenkumham Soal Kepatuhan

Nasional

PPKM Darurat Akan Diterapkan secara Tegas dan Terukur

Nasional

Menkumham: Perancang Peraturan Perundang-undangan Memiliki Peran Sentral

Nasional

Presiden: Pramuka Harus Jadi Pelopor Disiplin Protokol Kesehatan

Nasional

Kasad Pimpin Sertijab Empat Jabatan Perwira Tinggi TNI AD

Nasional

Dukung PON XX Papua, BMKG Kawal Informasi Cuaca seluruh Klaster Pertandingan

Nasional

Di Momentum HUT ke-76, Kapolri Pastikan Brimob Terus Berikan Layanan Terbaik untuk Warga dan Negara

Nasional

Kasad Beri Penghargaan Kepada Tim Penangkap Pelaku Pembunuhan Babinsa di Papua