91 views

Home / Daerah

Rabu, 25 Agustus 2021 - 12:58 WIB

Kapolres Pangkalpinang Cek Sikap Tampang dan Kerapian Personil Satuan Samapta

PANGKALPINANG KEP.BABEL, Tribunpost.com – Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK MH melaksanakan pemeriksaan kelengkapan dan kebersihan personil Satuan Samapta Polres Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang didampingi Wakapolres, dan pejabat utama Polres Pangkalpinang melaksanakan pemeriksaan kerapian dan sikap tampang personil Satuan Samapta guna untuk meningkatkan semangat dan menjaga performance anggota.

Orang nomor satu di jajaran Polres Pangkalpinang tersebut memeriksa satu persatu barisan anggotanya untuk mengecek kelengkapan dan kerapian.

Kapolres Pangkalpinang mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personelnya. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

Baca Juga :  Kapolres Situbondo Pimpin Apel Pengaman Pengesahan Warga PSHT

Kapolres mengungkapkan kepada anggota Samapta Polres Pangkalpinang untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan, karena Satuan Samapta merupakan etalase dan tulang punggung Polri.

“Saya harap seluruh personil Sat Samapta Polres Pangkalpinang menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi, di antaranya rambut masih ada yang tidak sesuai ketentuan dan sepatu belum disemir,” katanya.

Baca Juga :  Stok obat RSUD - SIM Nagan Raya Mulai stabil

Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri. Ingat pesan saya saat apel perdana kemarin “Kerja yang baik dan selalu Bersyukur”.

Maka dari itu, Kapolres Pangkalpinang tak bosan-bosan selalu memberikan arahan kepada anggotanya terkait masalah kebersihan dan sikap tampang serta kerapihan anggota.

(Sadiman)

(Visited 52 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rotasi Wakapolres Cilegon, Kasat Reskrim dan 3 Kapolsek Jajaran Polres Cilegon

Daerah

DPRD Pinrang Disambangi Pendemo, H.Muhtadin Turun Tangan

Daerah

Penetapan dan Pengesahan RKP dalam Musyawarah Desa Demung 2022

Daerah

Sepanjang 2022, Imigrasi Karawang Catatkan Layani 164 Pemohon Paspor Calon Jemaah Haji

Daerah

RSKM Cilegon Menahan Pasien Pulang, Ada Apa ?

Daerah

Cegah Penyebaran Omicron, 315 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Banyuwangi Dapatkan Vaksinasi Booster

Daerah

Musyawarah Paguyuban Ke-2 Komplek Koserna Dusun-V Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Dengan Tema Bhineka Tungal Ika

Daerah

Operasi Zebra Semeru 2021, Pengendara Tertib Lantas dan Prokes Diberi Hadiah