47 views

Home / Regional

Jumat, 30 Juli 2021 - 14:49 WIB

Kapolres Lamsel Dampingi Taupik Basari Anggota DPR RI Lakukan Reses

Lampung Selatan, Tribunpost.com – Kepala Kepolisian Resor Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi mendampingi Anggota DPR RI dari Komisi III, Taufik Basari, SH, S. Hum, LL.M melakukan kunjungan kerja (Reses) diwilayah hukum bumi Khagom Mufakat, Jumat (30/7/2021).

Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Nasdem yang didampingi oleh Ketua DPC Partai Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi ini melakukan kunjungan kerja diberbagai titik di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Dalam kunjunganya kader partai besutan Surya Paloh ini diantaranya melakukan peninjauan pelaksanaan PPKM di Pelabuhan Bakauheni dalam pelaksanaan Rapid Test Antigen di pintu masuk pelabuhan Bakauheni, Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 diwilayah hukum Polres Lampung Selatan dan melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi Polres Lampung Selatan.

Baca Juga :  Kapolda Aceh Terima Audiensi Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh

Turut hadir dalam kunjungan anggota DPR-RI dari Komisi III ini diantaranya Wakapolres Lampung Selatan, Kompol Firman Sontama, S.Sos
Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, S.H, M.H, Kabag Sumda, Kompol Hadi Prabowo SH MH, Kabag Ren Kompol Parhan, S.H, M.H, Kasat. Sabhara, AKP Revri Agustian, SH,
Kasat binmas iptu Yani Deviyanti, S.Pd
Kasat Lantas AKP. Edwin WB Putra SIK MH, serta para PJU Lainya.

Usai melakukan kunjungan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Aula Gedung Wicaksana. Leghawa Polres Lampung Selatan, Taufik Basari menyampaikan bahwa peserta vaksinasi ini adalah salah satu cara dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan dan mencegah penularan covid-19 diwilayah ini.

Baca Juga :  "Samsat Drive Thru" Launching Dirlantas Polda Sulteng

Karena dengan telah dilakukanya vaksinasi sangat mendukung dalam penanganan covid-19, yakni akan menambah imunitas/kekebalan tubuh terhadap ancaman virus yang cukup berbahaya ini, oleh karena itu pihaknya berharap kepada warga masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi ditempat-tempat yang telah disediakan. Namun demikian pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjahui dari kerumunan, dan tidak melakukan kegiatan atau keluar rumah apabila tidak sangat penting. Mudah-mudahan dengan mematuhi prokes wabah ini segera berlalu dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya seperti semula. ” pungkasnya. (Rlis-Red)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Regional

Pimpred Fajarinfo@online.com Gelar Buka Bersama PW.MOI Sulsel Dan Forum Insan Pers

Regional

Pemkot Cilegon bersama Polda Banten Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Bojong Baru

Regional

Tingkatkan Layanan Kesehatan Ke Masyarakat, Kapolda Kalteng Resmikan Gedung Rawat Inap Dhira Brata Husada

Regional

Unjuk Rasa Masyarakat Sunda Menuntut Arteria Dahlan Untuk Dipecat Dari DPR RI

Regional

Gus Ahad Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS, mendukung Program SADESHA (Satu Desa Satu Hafizd) Oleh Gubernur Jabar

Regional

Kapolda Aceh ”Sanjung” 2 Personel Polri Yang Sakit

Regional

Prajurit TNI AL Lantamal I Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga TMP Bukit Barisan dalam Rangka HUT TNI AL ke-76

Regional

Didampingi Bupati, Kabinda Sumut Pimpin Vaksinasi Door to door Bagi Nelayan di Sergai