37 views

Home / Daerah

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:09 WIB

Kapolres Lampung Timur Pimpin Pelepasan Bansos Peduli Masyarakat Terdampak Covid – 19

LAMPUNG TIMUR, Tribunpost.com – Kapolres Lampung Timur pimpin acara pelepasan Bansos (Bantuan Sosial) peduli masyarakat terdampak Covid-19 di Mako Polres Lampung Timur (24/8/2021).

Selain Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dan Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution SH.S.ik MH turut hadir Wakapolres Lamtim Kompol Heti Patmawati beserta PJU Polres Lamtim, Pokdar Kamtibmas Eko Arif Yulianto dan Mahasiswa Lampung Timur

Organisasi mahasiswa di lampung timur ikut hadir dalam acara pelepasan, Pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII), Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), turut memberikan bansos untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Kolaborasi K3S Dan KKG Dalam Pengembangan Kompetensi Guru Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar

Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, SH S.IK., M.H menyampaikan bahwa saat ini Lampung Timur masih di berlakukan PPKM level 4, dan mudah mudahan bantuan yang di berikan dapat membantu masyarakat yang terdampak.” ujarnya

Dengan di berlakukan PPKM Level 4 di Lampung Timur dan tentunya sangat berdampak kepada masyarakat dalam melakukan aktifitasnya sehari hari.” tambah Kapolres.

“Sehingga pemberian bansos sembako ini merupakan kontribusi nyata bahwa Polri peduli terhadap masyarkat yang terdampak Covid -19, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban keluarga yang terdampak,” tambah Kapolres.

Baca Juga :  Macab LMP Karawang Dampingi Ahli Waris Ota Bin Opok Terus Perjuangkan Hak Atas Tanahnya

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, menjelaskan bahwa ratusan paket sembako atau bahan makanan ini, akan didistribusikan kepada Pondok Pesantren, Yatim Piatu, Organisasi Kemahasiswaan, dan masyarakat

Sementara Dandim 0429 Lampung Timur, Letkol Kav M Darwis, tetap menghimbau agar masyarakat selalu disiplin menerapkan peraturan dan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran COVID-19.

“Mari kita selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari COVID-19, dan wilayah Kabupaten Lampung Timur, kembali menjadi kawasan Zona Hijau,” terang Letkol Kav M Darwis. (Ronald)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Puncak Anniversary Ke-1 Tahun Ormas GMPI Menampilkan Penyanyi Nasional TONY Q

Daerah

Asep Agustian, SH MH : Jangan Sampai Nila Setitik, Rusak Susu Sebelanga

Daerah

Kurang dari 12 Jam, Kalapas Sarolangun Berhasil Bujuk Tahanan Kabur Kembali ke Lapas

Daerah

Kebakaran RM.CUCU 2 Diduga Akibat Ada Pengelasan Billboard

Daerah

LMP Mada Jabar Desak PPLH dan PPNS Temukan Perusahaan Pembuang Limbah B3 Di Tegal Waru Kab. Karawang

Daerah

Bergeser Ke Makassar, 2 Pejabat Polres Tana Toraja Sertijab

Daerah

Sebuah Rumah Semi Permanen Ludes Dilahap Sijago Merah Saat Pemilik Tertidur Pulas

Daerah

Panitia Pelantikan Dikukuhkan, Pengurus SMSI Kota Bekasi Bakal Dilantik