213 views

Home / Regional

Minggu, 22 Agustus 2021 - 01:54 WIB

Kapolda Jambi Cek Persiapan Pos Penyekatan PPKM Level 4

KOTA JAMBI, Tribunpost.com – Jelang Penyekatan PPKM Level 4 ,Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, Tinjau pos penyekatan di beberapa titik perbatasan Kota Jambi,Sabtu (21/08/21).

Kapolda Jambi Cek ,Kesiapan pos penyekatan menjelang diberlakukannya pengetatan dan penyekatan PPKM level 4 di Kota Jambi mulai dari 23 – 29 Agustus mendatang.Adapun beberapa pos penyekatan yang ditinjau yakni Simpang Rimbo, Pal 10 Kota Baru, dan Aurduri 2.

Kapolda Jambi pada kesempatan itu mengatakan Pembatasan mobilitas pengguna jalan nantinya diberlakukan sesuai masing-masing jenis kendaraan untuk masuk ke Kota Jambi.Untuk angkutan umum, pick up, dobel cabin, masuk ke Kota Jambi melalui Aurduri 1.

Baca Juga :  Kisah Perjuangan Bapak Hasiholan Paruntungan 4 Kali ditolak Vaksin, Terjawab diserbuan Vaksinasi Maritim TNI AL Lantamal I

Kemudian, minibus, microbus dan mobil jep melalui Simpang Rimbo atau Jalan Pattimura.

Sedangkan, kendaraan roda dua melalui Pal 10 di depan Polsek Kotabaru. Untuk dalam Kota Jambi, di Kebun Kopi, hanya dilalui roda dua, atau ditutup total.

Berikutnya, di Liverpool dilewati minibus jeep atau tutup total.Lalu, di Tanjung Lumut dilalui minibus jeep. Di jalan Gado-gado angkutan umum. Sementara, Aurduri II/Sijenjang hanya roda dua atau tutup total.Dirinya mengimbau, agar masyarakat dapat mengurangi mobilitas dan berdiam di rumah.

Baca Juga :  AKBP. Irwan Andy Purnamawan S.I.K Kapolres Merangin Pantau Apel Olah Raga

“Ini kita lakukan demi mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Kemudian untuk pembayaran pajak kendaraan, pelayanan samsat ditutup sementara selama pengetatan PPKM level IV di Kota Jambi.”Bagi yang jatuh tempo pajak pada tanggal 23 – 29 Agustus, bisa diperpanjang pada tanggal 30 Agustus sampai 5 September 2021 tanpa ada sanksi denda,” pungkasnya.

(Rizqon Al Mubarrok)

(Visited 152 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Regional

Gina Fadlia Swara SE MM Anggota DPRD Provinsi Jabar, Ajak Masyarakat Amalkan 4 Pilar Kebangsaan

Regional

H. Wagirin Arman S.Sos Anggota Fraksi Golkar DPRD Sumut Gelar Reses, Dengar Aspirasi Tokoh Dan Warga Desa Gelambir Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang

Regional

Warga Garut Ini Gugat Kejaksaan Negeri Garut, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kejaksaan Agung RI dan Komisi Kejaksaan RI

Regional

Peduli Petani, Andi Irma Anggota DPRD Sulsel Serahkan Mesin Pertanian Di Desa Buae Kab. Sidrap

Regional

Gerbong Mutasi Polri Bergulir, Tongkat Komando Kapolda Babel Berganti

Regional

Kapolda Aceh Terima Audiensi Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh

Regional

Ganjar Serahkan Bantuan Untuk 169.450 Keluarga

Regional

Okoce Agrowisata dan Yayasan KAMMI Bersama PWRI Sulsel Mendistribusikan 2.000 Alquran Waqaf