73 views

Home / Daerah

Rabu, 25 Agustus 2021 - 12:12 WIB

KADIN Karawang Gandeng IPPK Karawang dan Polda Jabar Gelar Vaksinasi Massal

KARAWANG JABAR, Tribunpost.com – Pemerintah Kabupaten Karawang gencar melaksanakan program vaksinasi, mulai dari instansi pemerintahan, TNI/Polri, RSUD, rumah sakit swasta, perusahaan swata, hingga pemerintahan desa semua menggelar vaksinasi massal, hal ini membawa harapan bagi masyarakat, dunia usaha, dan pelaku UMKM bahwa penanganan pandemi COVID-19 akan segera dapat dikendalikan. Hal ini akan menimbulkan rasa aman dari para pelaku usaha dan konsumen dalam melakukan transaksi. 

Momentum ini hendaknya menjadi dorongan kuat untuk pulihnya kembali kehidupan masyarakat. Dengan demikian, vaksinasi akan menjadi kunci penting untuk membuat masyarakat kembali beraktivitas normal kembali.

Dalam rangka mendukung program vaksinasi Pemkab Karawang, Ikatan Pedagang Pasar Karawang (IPPK) bekerjasama dengan Kadin Karawang menggelar vaksinasi untuk pedagang pasar karawang, pelaku usaha dan UMKM, bertempat dihalaman parkir pasar Karawang, rabu (25/8/2021)

Baca Juga :  Bupati Pinrang Berikan Apresiasi Di Acara Pisah sambut Komandan Kodim 1404 / Pinrang

Asep Kurniawan selaku IPPK merasa bersyukur atas antusias para pedagang pasar Karawang mengikuti vaksin, Asep menilai para pedagang semakin sadar untuk menjaga kesehatan dan menjaga diri dari penularan virus covid 19, terlebih dilingkungan pasar tempat interaksinya penjual dan pembeli,”ujarnya.

Asep menuturkan program vaksin di pasar Karawang ini, pihaknya menyediakan 230 dosis vaksin untuk pedagang pasar belum pernah di vaksin ditempat lain,”tuturnya.

Ditempat yang sama, ketua Kadin Karawang Fadludin Damanhuri atau yang akrab disapa Fadel, mengatakan Kadin Karawang mendukung program vaksinasi di Kabupaten Karawang agar target herd immunity masyarakat Karawang cepat tercapai, kali ini kami bekerjasama dengan IPPK menggelar vaksinasi di pasar karawang, kami menyediakan 230 dosis vaksin sinovac untuk pedagang pasar Karawang, pelaku usaha dan UMKM di bawah naungan Kadin Karawang,”jelasnya.

Baca Juga :  Hendra Supriatna,SH,MH Mendapatkan Penghargaan Indonesia Greatest Lawyer Award 2021

Fadel mengungkapkan sebelum di pasar Karawang, Kadin Karawang sudah menggelar vaksin di pasar johar dan pasar Cilamaya, dengan harapan target herd immunity cepat tercapai, sehingga perekonomian kembali normal dan lancar,”pungkasnya. (Agus Sofyan)

(Visited 31 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

CV. Nusa Indah Menang Di PN Karawang Dari PT. Sharp Electronik Tentang Limbah Industri

Daerah

Bupati Wajo Serahkan Bantuan Energy Equity Epic dan Energy Sengkang untuk Korban Angin Kencang

Daerah

Polres Beltim Ikuti Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

Daerah

SDN di Rengasdengklok Selatan Ambruk Lagi, Dinas Pendidikan Kemana?

Daerah

Warga Binaan Lapas Jember Ikuti Praktik Budidaya Jamur dengan Antusias

Daerah

Sambut Menteri Sosial, Anggota Koramil 431-02/Muntok, dan Anggota Kodim 0431/Bangka Barat gelar Vaksinasi di lapangan Gelora Muntok

Daerah

Polres Pelabuhan Belawan Syukuran HUT Satpam Ke -41

Daerah

AKP. La Ode Habibi Ade Jama Kasat Lantas Polres Karawang Mendapat Penghargaan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar