46 views

Home / Daerah

Senin, 27 Juni 2022 - 23:56 WIB

Kades Pegadingan Bekerjasama dengan LPK-MP Provinsi Banten Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Kampung

CILEGON, TRIBUNPOST.COM — Kepala desa pegadingan kecamatan kramat watu Kabupaten serang bekerjasama dengan LPK-MP provinsi banten menggelar turnamen pertandingan sepak bola antara kampung tegal tanjung desa pegadingan kecamatan kramat watu. Senin (27/06/2022).

Dalam pertandingan tersebut, kurang lebih dalam waktu 2 bulan yang mendaftarkan sebanyak 12 team, selama pertandingan berjalan lancar.

Hadir dalam acara tersebut, ketua pemuda bapak komarudin selaku ketua panitia, wakil panitia bapak joni supriatna, bendahara husyaeri, korlap saluri jenguk dan dayat dibantu penanggung jawab ketua LPMK-MP provinsi Banten Jeri kaspor yang kebetulan mantan ketua pemuda dan sekarang merangkap menjadi pembina pemuda kp tegal tanjung dan seluruh pemuda kp tegal tanjung, donatur hadiah untuk pemenang dari bapak tb ahmad samsudin selaku kepala desa pegadingan dan piala bergilir sumbangsih dari ketua LPK-MP provinsi Banten.

“Tadi sore pertandingan sekaligus 2 pertandingan yg merebut juara 1 dan 2 yang satunya main agak siang merebut juara ke 3, tadi juara ke 1 angar enger FC, juara ke 2 dealer FC, juara ke 3 princes FC”.

Baca Juga :  Polsek Patebon Monitoring Dan Pengamanan Seleksi PPPK Guru di SMKN 1 dan SMKN 2 Kendal

“Selama bertanding itu tadi sangat tengang pertadingan enger FC vs dealer FC pertandingan hasil akhir 3-2 dimenangkan oleh enger FC juara ke 1 mendapatkan kambing gede dan uang 1 juta dan piala bergilir, juara ke 2 kambing dan uang 500 ribu, juara ke 3 ayam 5 ekor dan uang 300 ribu.

“Selesai pertandingan ibu-ibu, para pemuda dan penonton sangat gembira saat mendapatkan undian doorprize dari panitia pemutar kupon bapak saimad toeng selaku tokoh masyarakat dan dibantu ketua RT 02 Bapak asmuin dan RT 05 bapak samaud dan humas pemuda bapak rohyuli dan hiburan malamnya layar tancap film-film keluarga zaman dahulu”. Ucap Jeri Ketua Mawil LPKMP Provinsi Banten

Baca Juga :  Pedagang Berharap Pembangunan Pasar Inpres Belawan Medan Dapat di Percepat

“Ya tentunya harapan saya sebagai panitia penyelenggara sekaligus ketua Ormas LPKMP Mawil Banten sungguh sangat berterima kasih kepada semua kawan-kawan serta peran aktif sampai acara lomba ini berjalan dengan lancar. Semoga tahun depan acara lomba ini lebih meriah lagi”. tutup Jeri Ketua LPKMP Mawil Provinsi Banten

PEWARTA : KHARFIL MURSIDIN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 46 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

SDN KutaJaya 01 Kodisi Gedung Buruk, Orang Tua Siswa dan Guru Khawatir

Daerah

Asep Agustian SH MH : Di Dinas PUPR Banyak Orang Teknik, Masang Sheet File Aja Dibongkar Lagi

Daerah

Belum Genap 100 Hari Menjabat Kepala BPN Banyuwangi, Budiono Kembali Dihadapkan Dengan Demonstran

Daerah

Dalam Rangka Operasi Zebra Menumbing 2021 Polres Bangka Laksanakan Gaktibplin

Daerah

Bupati LSM LIRA Akan Layangkan Surat ke Majelis Kode etik Bondowoso

Daerah

GMNI Sumba Timur Diskusi dan Silaturahmi dengan Kadis Sosial Tentang Isu Predator dan Kekerasan Seksual Terhadap Anak

Daerah

Mengurangi Residivis Dan Menciptakan Manusia Mandiri

Daerah

Puluhan Tahun Warga Margo Serampas Menempuh Jalan Lumpur, Pemerintah Merangin Tidak Tanggap