33 views

Home / Regional

Rabu, 4 Agustus 2021 - 17:00 WIB

Kabid Humas Polda Sulsel : Jajaran Polda Sulsel Beri Bantuan Sembako Secara Humanis Kepada Masyarakat di Sulsel

Makassar, Tribunpost.com — Polda Sulawesi Selatan tindak lanjuti instruksi dari Kapolri, dengan bagikan sembako kepada warga yang lebih membutuhkan, secara humanis. Sambil memberi sembako, para personil Polda Sulsel juga memberikan pesan edukasi, tentang protokol kesehatan dengan 5M dan penerapan PPKM kepada warga yang menerima bantuan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E .Zulpan mengatakan bahwa Kapolri telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya, untuk segera melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat, yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Dikatakannya, Hal tersebut direspon cepat oleh jajaran Polda Sulsel, untuk melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Baca Juga :  Berbagi Sedekah Baramuli Center dan DPC Partai Gerindra Pinrang, Sasar Warga Desa Masolo dan Kel. Teppo Patampanua

Dijelaskan lagi Kabid Humas, Pendistribusian bantuan sembako berupa beras secara humanis ini dilakukan di seluruh Polres jajaran, dan dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama PPKM diberlakukan sebagaimana perintah dari Kapolri.

Personil Polres jajaran Polda Sulsel memberikan bantuan kepada masyarakat sambil memberikan pesan edukasi tentang protokol kesehatan dengan 5M yang harus selalu dilakukan oleh masyarakat, serta pemahaman tentang penerapan PPKM, karena apa yang dilakukan pemerintah untuk keselamatan masyarakat luas.

Sebagaimana yang dilaksanakan personil Polres Pelabuhan Makassar, memberikan paket sembako kepada 9 orang Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar .

Baca Juga :  Webinar Sosialisasi Penggunaan Aplikasi e-Avis Untuk Ujian Teori SIM Secara Online

Pemberian Paket Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim didampIngi oleh Kanit Provos Polres Pelabuhan Makassar Iptu Firman Akbar.SH, Rabu (4/08/2021) pagi , di Taman Macan Kec.Ujung Pandang Kota Makassar,

‘Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang terdampak langsung dengan penerapan PPKM termasuk tenaga kebersihan” ungkap E .Zulpan Rabu (4/08/2021) di Mapolda Sulsel

Diakhir statementnya Kabid Humas Polda Sulsel mengatakan bantuan ini akan terus dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang lebih membutuhkan.

(rlis-red)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Regional

Adaptasi Iklim Pembelajaran, Tegas Kepala BPSDM Hukum dan HAM Kepada Taruna

Regional

Bupati Karawang Mendapatkan Penghargaan Dari BNN RI : Karawang Bebas Dari Narkoba Menuju Indonesia Sehat

Regional

Dikunjungi Yuliani Paris dan Amran Mahmud, Kepala SKK Migas Segera Tindaklanjuti Permohonan Bupati Wajo

Regional

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Kunjungi Korban Gempa Di Kecamatan Ambulu

Regional

Penuhi Janji, TNI AL Lantamal I Kembali Berikan Vaksin Dosis 2 Terhadap Pelajar SMP, SMA dan SMK Yayasan Hang Tuah Belawan

Regional

Okoce Agrowisata dan Yayasan KAMMI Bersama PWRI Sulsel Mendistribusikan 2.000 Alquran Waqaf

Regional

Kapolda Jatim Memberikan Motivasi dan Arahan Kepada Taruna dan Taruni SMAN 2 Taruna Bhayangkara

Regional

Satuan Brimob Polda Aceh Kembali Masifkan Penyemprotan Disinfektan