61 views

Home / Hukrim

Rabu, 3 Agustus 2022 - 16:22 WIB

Jajaran Kepolisian Polresta Banyuwangi Berhasil Amankan Pelaku Penusukan Dan Penganiayaan Di RTH Glenmore

BANYUWANGI, TRIBUNPOST.COM — Diduga karena perselingkuhan, seorang pria berinisial DI di Kecamatan Glenmore, Banyuwangi nekat menganiaya istrinya sendiri WA (17) dan menusuk seorang pria yang diduga selingkuhan WA berinisial HD.

Peristiwa sadis itu terjadi di RTH Glenmore, masuk Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada Senin (1/8/2022) malam hari.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Dedsy Foury Millewa melalui Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi seseorang membawa senjata tajam di tempat umum tanpa ijin dan melakukan penganiayaan di RTH Glenmore,” kata Kapolsek, dalam keterangannya Selasa malam (2/8/2022).

Setelah diselidiki, awalnya pelaku yang mengetahui istri sirinya yakni WA tidak pulang ke rumah selama kurang lebih 14 hari, merasa curiga WA berselingkuh.

Baca Juga :  Lagi, Kios Jual Cap Tikus di Mangkio Dirazia Polsek Luwuk

Lantas kemudian ia mencarinya dan saat tiba di RTH Glenmore, pelaku DI melihat istrinya WA sedang bermesraan bersama HD.

Setelah sempat cekcok dengan HD, DI yang terbawa emosi langsung menusuk HD berkali-kali dengan menggunakan pisau dapur. Namun HD berhasil meloloskan diri untuk kabur.

Sementara istrinya WA dianiaya dengan cara dipukul dan ditendang yang mengakibatkan telinga korban keluar darah dan memar.

Pelaku juga sempat meninggalkan RTH dan kembali lagi ke RTH dengan membawa sebilah senjata tajam jenis samurai. Namun akhirnya ia berhasil diamankan oleh anggota Polsek Glenmore.

“Saat ini pelaku diamankan di Polsek Glenmore beserta barang bukti guna proses lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Nekat Curi HP Warga, Pria Berprofesi Sopir Dibekuk Polisi

Atas perbuatannya, pelaku terancam dipidana dengan Pasal 2 ayat (1) UU Darurat RI No 12 tahun 1951 dan pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan.

PEWARTA : IRIEK_RLS:HMS

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 57 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Tikam Sepupu dengan Pisau, Sang Paman Diringkus Polisi

Hukrim

Kapolda Jambi Bakar 80 Kg Ganja Kering di Halaman Kantor Polres Merangin

Hukrim

Satgas Citarum Harum Sektor-18 Tutup Sementara Pembuangan Limbah PT. Bentala Cartonindo

Hukrim

Tiga Pelaku Judi Akhirnya GOL di Tahanan Polres Lampung Utara, Hasil Operasi TEKAB 308 Sat Reskrim Polres Lampung Utara

Hukrim

Organisasi Wartawan di Barito Utara Desak Kasus Penjualan Anak Dibawah Umur Di Karaoke Km 39 Jln PT TOP Secepatnya Dituntaskan

Hukrim

Pimpinan TNI AL Apresiasi Kinerja LANAL Banten Gagalkan Penyelundupan 179 kg Kokain Senilai Rp 1,25 Triliun

Hukrim

Diduga Ada Bangunan Siluman Di Lrg Amal RT,34/13 Kel,2 Ilir Kec, Ilir Timur II Palembang

Hukrim

Haerudin, S.H.I: Gugatan Menang, PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Serang Diminta Kembalikan Kendaraan Klien Saya