93 views

Home / Daerah

Selasa, 17 Agustus 2021 - 15:02 WIB

Jadi Komandan Upacara HUT RI ke – 76, Danramil 431 – 03/ Kelapa Rasakan Hal ini

BANGKA BARAT KEP.BABEL, Tribunpost.com – Danramil 431 -03/kelapa Kapten Inf.M.Yusuf tampil sebagai Komandan Upacara detik – detik Proklamasi 17 Agustus 2021, Pukul.09.00.wib di lapangan Upacara Kantor Bupati Bangka Barat.Pada Upacara tersebut Wakil Bupati Bong Ming Ming, menjadi Inspektur Upacara. Selasa, ( 17/08/2021 )

Kapten Inf.Muhammad Yusuf adalah Prajurit kelahiran, Makassar pada tanggal, 13 Januari 1966, mulai meniti karir dari Tamtama dengan Pangkat sebagai Prajurit Dua, pada Tahun 1985, Selanjutnya, Muhammad Yusuf pada tahun 1997 mengikuti Secaba Reguler dan dinyatakan lulus.
Kemudian pada tahun 2009 Muhammad Yusuf melanjutkan karir meliternya dengan mengikuti pendidikan Secapa Reg ( sekolah Calon Perwira Reguler) dan dinyatakan lulus sampai saat ini, Danramil yang dikenal sangat dekat dengan anak buahnya serta dikenal juga sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat dimanapun dia bertugas.

Baca Juga :  Kalapas Banyuwangi Lakukan Giat Panen Sayur Disarana Asimilasi dan Edukasi

Sebenarnya dia telah berulang kali dipercaya sebagai Komandan Upacara pada setiap Peringatan detik- detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.
Namun pada peringatan Proklamasi kali ini ,Kapten Inf M.Yusuf merasa berbeda dengan Proklamasi di tahun – tahun sebelumnya.

” Saya sudah sering kali mendapat kepercayaan menjadi komandan Upacara pada setiap Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, namun untuk kali ini saya sangat merasakan Pelaksanaan Upacaranya jauh berbeda dengan Pelaksanaan Upacara sebelumnya,” ungkapnya.
Usai menjalankan tugas sebagai komandan Upacara .

Baca Juga :  Resmi dilantik sebagai Kades Desa Talaga, Embay Solihin SE Harapkan Jangan Ada Lagi Perbedaan Pandangan

Selanjutnya saat awak media menghubungi Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.S.os, Melalui Watshaapnya,” mengatakan bahwa Peringatan detik – detik Proklamasi ditengah Pendemi Covid -19 tidak semeriah biasanya, kali ini Pelaksanaannya di gelar secara sederhana.
” Namun menurutnya keadaan ini tidak mengurangi hikmat dan makna kemerdekaan itu sendiri.
Kita semua berdo’a kepada Allah swt, Tuhan yang maha kuasa, semoga dengan peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini,Bangsa kita akan terbebas dar Virus Covid-19,” tutupnya

Tarmizi Yazid : Perwakilan Bangka Belitung.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jabat Kasat Reskrim Polres Simeulue, AKP RISKI Akan Mengedepankan Restorative Justice

Daerah

Kelurahan Pisangan Ciputat Timur, Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Ciputat Timur Ke-15 dengan Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

Daerah

Gelar Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Dipimpin Langsung Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si.

Daerah

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa ajak Warganya Vaksin melalui Komsos

Daerah

Sematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ke 367 ASN, Ini Pesan Bupati Wajo

Daerah

Oknum Perangkat Desa Saentis Di Duga Rampas KTA Dan Halangi Wartawan Saat Meliput

Daerah

Kapolres Situbondo Mengikuti acara Ziarah Nasional HUT ke – 76 TNI kemakam Pahlawan

Daerah

Salurkan BLT Dana Desa, Kades Tamalate Terjun Langsung