88 views

Home / Regional

Rabu, 25 Agustus 2021 - 18:19 WIB

Ismet Tanjong : Karang Taruna Aceh Siap Bekerja untuk Rakyat

BANDA ACEH, Tribunpost.com – Karang Taruna Propinsi Aceh di bawah kepemimpinan Ismet Tanjong siapkan berbuat untuk rakyat khususnya di Aceh. Hal ini disampaikan Ismet pada saat memimpin pertemuan rutin di Banda Aceh.

Pada pertemuan tersebut juga dibahas keaktifan Karang Taruna diseluruh Aceh, mengingat banyak kepengurusan di daerah yang tidak aktif. Sebenarnya Karang Taruna sangat dibutuhkan sampaikan ketingkat pelosok, makanya pada kesempatan tersebut ismet mengajak semua kawan2 pengurus untuk lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan2 yang bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga :  100 Ton Beras Di Distribusikan Langsung Ke Kabupaten Provinsi Jambi

Sedangkan KT daerah yang tidak aktif, Ismet sudah membuat SK caretaker untuk bisa segera melaksanakan Temu Karya. Mari kawan2 kita sukseskan bersama setiap Temu Karya yang dilaksanakan di daerah, imbuh ismet.

Pada pertemuan tersebut kawan2 antusias membesarkan KT di Aceh dan berbuat yang lebih baik lagi untuk masyarakat. Apalagi sekarang masa pandemi, masyarakat sangat terbatas untuk bergerak dalam melaksanakan kegiatan sosial apalagi melaksanakan pekerjaan2 yang menghasilkan, kata salah seorang wakil ketua KT Aceh Amri Yusuf.

Baca Juga :  Tolak Pernyataan HMB, Mahasiswa Cilegon Apresiasi Polri Dalam Cegah Penyebaran Covid-19

Terakhir ketua Ismet menyampaikan harapan kepada kawan2 pengurus untuk aktif melaksanakan kegiatan apapun untuk masyarakat baik dengan Karang Taruna maupun dengan lembaga2 lainnya. Kedepan KT Aceh dan KT di seluruh Aceh bisa bergandengatangan lebih erat lagi dengan Pemerintah dalam berbuat yang labih baik untuk masyarakat. (iqbal)

(Visited 52 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Regional

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Kunker ke Kab. Blora, Pantau Kegiatan Penanganan Pandemi Covid-19

Regional

Polda Jatim Beri Dukungan Psikososial dan Pertolongan Pertama Psikologis pada Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Regional

Kunjungi Atlet PON XX Papua, Gubernur Sumbar Bagikan Bonus Spontan

Regional

Kapolda Aceh Saksikan Pergelaran Kendaraan Taktis Polda Aceh

Regional

Antisipasi Lonjakan Covid-19 Saat Natal- Tahun Baru, BIN Vaksin 3.545 Warga Medan Hari Ini

Regional

Andi Irma Legislator Fraksi Demokrat DPRD Sulsel, Gelar Konsultasi Publik Ranperda Tentang Pertanian Organik di Desa Rajang Pinrang

Regional

Andi Irma Anggota Komisi B DPRD Sulsel Sosialisasi PERDA SULSEL NOMOR 1 TAHUN 2020 Tentang Perlindungan Sumber Daya Perikanan Di Kecamatan Patampanua Pinrang

Regional

Sekjend Kemenhumham : Inspirasi Disiplin dan Etos Kerja Masyarakat Jepang Menuju Kesuksesan