97 views

Home / Hukrim

Senin, 2 Agustus 2021 - 14:28 WIB

Investigasi Dibalik Cerita Asusila, Terkuak Lubuk Napal Ilegal Driling Dan Maraknya Penjualan Narkoba

Kota Jambi, Tribunpost.com – Alwi Bin Abdul Gani, 66 Tahun, Mengupas Semua kornologis pada awak Media Fikiran Rakyat Jambi.Com, bahwa anak nya Jhoni Akbar (40) ,telah dilaporkan oleh istrinya inisial BM alias Butet,diduga berbuat Asusila pada Anak tirinya inisial SW, dengan nomor : STPL/103/VI/2021,SPKT – A/Polda Jambi, tanggal 4 juni 2021 di Polda Jambi, Kamis 29 Juli 2021.

Pada pertengahan bulan Mei 2021 Alwi (ayah jhon – red) mendengar Kabar bahwa Jhon di tangkap atas laporan BM dengan kasus asusila terhadap anak tirinya berinisial SW. ”Keesokan hari Jumat,Team Investigasi Fikiran Rakyat Jambi, bersama Alwi turun ke lokasi Lubuk Napal Kecamatan Sarolangun,merupakan TKP yang diduga kasus asusila yang disangkakan kepada jhon.

Team didampingi Husni warga RT 02 Sungai Telun, Lubuk Napal kecamatan Sarolangun, turut hadir mantan kadus. team meliput lokasi untukmenggali informasi dan mencari keterangan dari beberapa narasumber.

Saya tidak habis fikir, Menurut Alwi ,BM alias Butet tega membuat laporan yang saya duga tidak benar”,BM atau Butet tidak ada mengadu ke Kades,Kadus atau Rt setempat, kami tidak diberitahu tegas datuk Alwi dengan kecewa,Jhon sayang pada anak nya meskipun anak tiri apalagi Jhon tau itu anak yatim,” Ini Adalah rekayasa BM” ucap Alwi (ayah Jhon)

Baca Juga :  Olah TKP Awal Kasus Penemuan Janin Polsek Pagimana di Pinggir Laut

Menurut Alwi”Jhon kerjanya jual beli minyak, bertemu dengan Pak Tua ( pemodal – red) membuka sumur minyak, jhon dipercayai mengurus, setelah dibor ada hasil, lalu oleh Pak Tua itu jhon diangap sebagai karyawan disumur itu”Ucapnya.

Kegiatan itu baru berjalan dan Jhoni menikahi BM sekitar 7 bulan, ke dua anak BM dibawa oleh BM ke Lubuk Napal sekitar 3-4 bulan, dimana sebelum nya anak tersebut ikut Nenek nya di kampung,ujar Alwi.

Di lokasi team Fikiran Rakyat Jambi mewawancarai Ibu SF alias Ipah,Umur 42 tahun yang kegiatan nya sama sama berjualan dan buka warung Di lokasi Ilegal Drilling tersebut.”Inisial BM atau Butet warungnya selalu ramai apalagi sore,orang sering keluar masuk” Ucap Ipah.

Selain BM membuka warung,BM juga diduga berjualan Sabu,sudah pernah dicegah dan dinasehatin Jhon tapi BM tidak mau,”Saya sudah disini dari Tahun 2019 dari minyak mulai buka berwarung lah saya disini” tutur Ipah.

Baca Juga :  Kepala BKSDA Merangin Pimpin Evakuasi Harimau Sumatera Yang Tertangkap

“Saya dengar kabar, orang cerita BM itu bilang si Jhon mencabuli anaknya,Aku terkejut Ya Allah.. gak mungkin,Sekarang si Jhon tertangkap dilaporin si BM” Ucap Ipah.

Menurut SF alias Ipah “Hari hari Jhon mengurusi Sumur milik inisial BO, apakah BM ingin memiliki sumur minyak dan tetap berjualan Sabu, itu adalah rekayasa yang dibuatnya” Tutup Ipah kepada team.

“Team PRJ meminta keterangan warga lubuk Napal inisial Putra,( 35 )Tahun. team diajak turun melihat sekitar kediaman BM alias Butet,kami menemukan diduga BB seperti alumunium poil, Plastik putih kecil dan sedang yang disinyalir bekas paket sabu sabu,serta bekas mancis yang berserakan diwilayah warung tempat BM berjualan,”Disini juga, team menemukan botol berisi air diyakini sebagai alat hisap yang dipasang Pipet,itu semua di dapat disekitar Tempat tinggal atau warung BM alias Butet,tepat nya di bagian kanan bagian bawah Tempat tinggalnya.Husni Rt 02,Sungai Talun Lubuk Napal mengatakan “Jhon pernah cekcok dengan Pemodal Ilegal yang berinisial BO” Ujar Husni.

(Randi)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Ungkap Pengedar Uang Palsu, Kapolres Aldi : Laporkan Bila Menemukan

Hukrim

Polres Karawang Ungkap Kasus Pencurian Ranmor KR 4 & KR 2 Berikut Penadahnya

Hukrim

Sebanyak 53 Sepeda Motor berbagai kekurangan Kelengkapan dan Sepeda Motor Modifikasi diAmankan Satlantas Polres Merangin

Hukrim

Karena Tidak Dapat Info PTM, Seorang Warga Besuki Aniaya Seorang Guru

Hukrim

AS Oknum Pejabat Karawang Akan Segera Dilaporkan Terkait Temuan BPK RI Oleh Kantor Hukum Arya Mandalika

Hukrim

Alih Usaha Resto Grand Krakatau Diduga Fiktif, LSM : Pemkot Cilegon Kok Bisa Dibohongi?

Hukrim

Merasa Janggal Terhadap Perlakuan Hukum, Sekjen BP3RI Mengadu ke Sejumlah Lembaga Tinggi Negara

Hukrim

Pemerintah Daerah Merangin Tak Mampu Menertibkan Tambang Emas Ilegal dan Mencarikan Solusi