228 views

Home / Daerah

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 11:47 WIB

Hendra Supriatna : Apa Sih Istimewanya Ketum GMPI ??

KARAWANG JABAR, Tribunpost.com – Seorang H.Muhammad Sayegi atau yang dikenal dengan panggilan H.Dewa merupakan sosok fenomenal, walaupun Ia memiliki kepribadian yang biasa saja dalam kesehariannya, tapi pesona karismanya membuat dirinya terkesan memiliki wibawa yang membuat orang – orang disekitarnya terkagum – kagum, termasuk salah satu pengacara kondang asal Kabupaten Karawang, H.Hendra Supriatna,.S.H,.M.H,. Yang mengaku kagum dan sangat mengidolakan sosok Ketua Umum DPP GMPI (Gerakan Militansi Pejuang Indonesia) tersebut.

Karena disampaikan oleh Hendra, Sabtu pagi tadi (14/8/2021) saat ditemui di Kantor pribadinya, Lawyer Firm Arya Mandalika and Fatner, di kawasan eliet Galuh Mas Karawang, Ia menyampaikan bahwa Ia sebagai seorang pengacara kagum dengan cara H.Dewa memimpin sebuah organisasi yang notabennya memiliki keanggotaan yang mayoritas berpendidikan informal, namun Ia mampu merubah image organisasi tersebut bahkan ke tiap – tiap anggotanya menjadi organisasi yang memiliki nilai serta kualitas yang mumpuni.

Baca Juga :  Teken Pinjaman PEN Daerah Rp89 Miliar, Bupati Wajo: Pemulihan Ekonomi Dapat Dipercepat

“H.Dewa merupakan sosok pemimpin sejati, yang mampu membuat para anggotanya memiliki nilai lebih dari sebelumnya, dan mampu mengangkat derajat para anggotanya tersebut,”tutur Hendra.

Untuk itu Ia kembali menuturkan, disaat pembentukan DPP ORMAS GMPI Hari Kamis malam kemarin (12/8/2021) di tempat kediaman H.Dewa, Ia menghadiahkan sebuah T-Shirt yang bergambar Ir,.H.Soekarno (Sedang memegang cangkul).

Baca Juga :  Memotivasi Masyarakat, Bripka Alwi Siap Tempur Dalam Lumpur Sawah

Hendra-pun langsung menjelaskan dibalik gambar di kaosnya tersebut, Menurutnya gambar Ir,.H.Soekarno melambangkan H.Dewa sebagai sosok pemimpin yang memiliki jiwa pemimpin dan karakteristik yang kuat, dengan sejuta gagasan – gagasan revolusioner, dan cangkul sendiri Ia gambarkan bahwa H.Dewa itu sebagai Pribadi yang rendah hati dan penuh dengan semangat kerja keras yang mampu menjadi teladan bagi seluruh anggotanya.

“Jadi secara utuh saya memiliki pandangan bahwa dibalik sosok H.Dewa itu ada banyak keistimewaan sebagai pemimpin, namun dibalut dengan kepribadian yang sederhana,”tuturnya.

(Taofik Haryadi)

(Visited 172 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kegiatan Silaturahim Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K dengan Pimpinan Ponpes Al Baqis Ustadz Nurhadi Hafidz

Daerah

Bermesraan Dalam Mobil Mobilio, Sepasang Kekasih di Luwuk Diamankan Patroli Tarantula Polres Banggai

Daerah

Kepedulian Bupati H.Mashuri Kepada Masyarakat, Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Daerah

Danramil 431-03/Kelapa, hadiri rapat koordinasi tentang persiapan dan pembentukan panitia pengisian keanggotaan BPD tahun 2022

Daerah

Sat Polairud Polres Bangkep Laksanakan Binmas Perairan Di Pesisir Pantai Desa Tompodau dan Bongganan

Daerah

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Simeulue Hadiri Upacara di Halaman Pendopo Bupati

Daerah

Waka Polres Buol Dampingi Bupati Buol Pantau Pelaksanaan PPKM Mikro di Kelurahan Leok II

Daerah

Sinergitas Polri dan Insan Pers, Kapolres Merangin Ngopi Bareng Dengan Jurnalis, Wartawan Sampaikan Keluh Kesah