142 views

Home / Hukrim

Sabtu, 12 Juni 2021 - 15:49 WIB

Hasil Labfor Ungkap Fakta Kasus Mayat Terbakar di Maros

Maros, TribunPost.com – Polisi mengungkap fakta baru dalam kasus kematian seorang laki-laki yang tewas terbakar di Kampung Tompo Ladang, desa Padaelo Kec. Mallawa, Kab, Maros, Sulsel, Jumat 11/6 lalu.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan mengungkapkan hasil laboratorium forensik (labfor) Polda Sulsel telah keluar sehingga dapat disampaikan beberapa hal yg diharapkan dapat membantu penyidik dari Polres Maros untuk bisa segera mengungkap kasus ini. Karena berdasarkan catatan Kepolisian Polda Sulsel ini adalah kasus orang mati karena dibakar yang ke dua kali dalam 2 bulan terakhir yang terjadi diwilayah hukum Polres Maros.

Baca Juga :  DPO Kasus Curas diTangkap Jatanras Polres Situbondo

Dijelaskan oleh Kabid Humas, bahwa hasil labfor menunjukkan Fakta terbaru bahwa korban meninggal karena sengaja di bakar dan dalam tubuh korban ditemukan cairan yang dapat memicu pembesaran api, (bensin)

Selain itu, hasil labfor juga mengungkap adanya luka tusuk ditubuh korban.

“Ya dari hasil labfor yang kami terima, mengungkap bahwa korban tersebut dibakar, dan dengan adanya luka tusuk ditubuh korban, kemungkinan dibunuh dulu sebelum dibakar, “ungkap E.Zulpan, Sabtu 12/6

Kemudian E.Zulpan juga menjelaskan Biddokkes Polda Sulsel juga telah mengotopsi mayat terbakar, dan memastikan korban adalah laki-laki dan berusia antara 16 tahun sampai 25 tahun.

Baca Juga :  Dua Tersangka Ditangkap Wilayah Lumajang Tim Jatanras Polres Situbondo Ungkap Pencurian Mobil

“Jadi kami juga menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri ciri di atas bisa datang ke Bid Dokkes Polda Sulsel untuk diambil DNA dan data-data ante mortem untuk identifikasi korban,”ungkap E.Zulpan (*hms-red)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Miris!! Perusahaan Pelaksana Pengecetan Gedung Produksi PT. Krakatau Tirta Industri (KTI) Diduga Abaikan Safety K3 Untuk Keselamatan Pekerja

Hukrim

DPO Kasus Curas diTangkap Jatanras Polres Situbondo

Hukrim

Kasus Insiden Pembacokkan Di Tangani Pihak Kepolisian

Breaking News

Edarkan Barang Haram Dua Anak Muda Pengangguran, Diamankan Satresnarkoba Polres Lumajang

Hukrim

Bravo Polsek Medan Timur Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor

Hukrim

Satgas Madago Raya Imbau 3 DPO Teroris Poso Gunakan Momen Ramadhan Untuk Menyerahkan Diri

Hukrim

Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten membenarkan Adanya Laporan Pembuangan Janin

Hukrim

Pegawai PLN Gadungan Di Amankan Pihak Polsek Wuluhan Jember