44 views

Home / Daerah

Jumat, 27 Agustus 2021 - 00:11 WIB

Garteks Peduli Serang Gandeng KKM 49 Universitas Bina Bangsa Berikan Tong Sampah

SERANG BANTEN, Tribunpost.com — Menjaga kebersihan sebagian dari iman, hal tersebut dilakukan Garteks Peduli Serang berkolaborasi dengan KKM Kelompok 49 Universitas Bina Bangsa (Uniba) bekerjasama dengan PT. Yasunaga dan PT. Lima Putra Coutrindo (LPC) memberikan tong sampah kepada perwakilan Pondok Pesantren Mathlab El Awam beralamat di Kampung Sema, Desa Koper Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, dan juga beberapa sekolah yang berada di Desa Koper, Kamis (26/08/2021).

Dengan adanya tong sampah tersebut diharapkan semakin terjaga kebersihan lingkungan pondok pesantren dan lingkungan sekolah, agar para siswa atau santri membudayakan buang sampah pada tempatnya.

Perwakilan dari PT. Yasunaga Indonesia Wartoyo, mengatakan, ini merupakan bentuk kerjasama mitra yang baik antara pihak perusahaan dan pihak serikat lewat program CSR kami untuk memberikan barang yang bermanfaat yang bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat umum yang membutuhkan, kami mewakili PT. Yasunaga Indonesia mengucapkan terimakasih kepada tim Garteks Peduli dan mahasiswa KKM 49 Uniba yang berinisiatif sudah mengajak kami untuk melakukan kerjasama dalam memberikan manfaat yang baik.

Baca Juga :  Polres Batang Gelar Vaksinasi Merdeka Candi┬áBatang

Ditambahkan lagi dari perwakilan PT. Lima Putra Coutrindo (LPC) Oman Rohmana, mengatakan, kami kira hal semacam ini harus terus dilakukan dalam upaya untuk menyalurkan manfaat kepada masyarakat lain dari tim Garteks Peduli dengan menggandeng beberapa perusahaan terutama yang tergabung dalam naungan DPC FSB Garteks KSBSI Kabupaten Serang, kami mewakili PT. Lima Putra Coutrindo merasa senang dan mengucapkan terimakasih karena sudah dilibatkan dalam program ini. Perusahaan berkomitmen untuk dapat hadir berkontribusi memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Ditempat yang sama dari perwakilan Garteks Peduli Topan Kelana, mengatakan, pertama kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Yasunaga Indonesia dan PT. Lima Putra Coutrindo yang telah bersedia bekerjasama dalam program pemberian tong sampah tersebut, semoga dengan adanya tong sampah ini dapat menjadikan lingkungan Ponpes Mathlab El Awam lebih bersih dan teratur dalam hal membuang sampah.

Baca Juga :  Wajo Jadi Pilot Project Budi Daya Ulat Sutera dengan Pakan Daun Singkong

Salah satu perwakilan KKM 49 Uniba Faizal Rakhman, menyampaikan, terimakasih atas kerjasama tim Garteks Peduli Serang, PT. Yasunaga Indonesia dan PT. Lima Putra Coutrindo atas pemberian tong sampah sebanyak 14 unit.

“Adapun tong sampah tersebut akan kami distribusikan ke Ponpes, kantor Desa Koper, Sekolahan yang ada di Desa Koper,” katanya.

Salah satu dari perwakilan pengasuh Pondok Pesantren Mathlab El Awam Ali Sobri, mengatakan, terima kasih kami ucapkan kepada tim Garteks Peduli Serang yang berkolaborasi dengan KKM 49 Uniba bekerjasama dengan PT. Yasunaga Indonesia dan PT. Lima Putra Coutrindo, pemberian tong sampah tersebut sangat bermanfaat bagi kami. (Hendrawan)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sebagai Bentuk Empati, Kapolres Gowa Melayat Kerumah Duka

Daerah

Hidayatullah Palopo intensif Bina Mualaf

Daerah

Kompak ! Polsek Karawang Kota Memberikan Tumpeng kepada Koramil Kota dalam rangka HUT TNI ke 76

Daerah

Pemkab Luwu Timur Ikuti Monev Program Pencegahan Korupsi KPK

Daerah

Tingkatkan Keterampilan Warga Binaan, Lapas Banyuwangi Gandeng SMK PGRI 2 Giri

Daerah

Kadispaspor Bersama Pinrang Jeep Community Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Kaum Dhuafa

Daerah

Di Duga Akibat konsleting Listrik, Toko Baju Di Lalap Sijago Merah

Daerah

Kapolres Situbondo Mengikuti Upacara Virtual Hari Kesaktian Pancasila