199 views

Home / Daerah

Rabu, 6 Juli 2022 - 17:01 WIB

FORKI Kota Cilegon Gelar O2SN Cabor Karate Tingkat SD dan SMP

CILEGON, TRIBUNPOST.COM — Federasi Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Cilegon Cilegon menggelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabor Karate tingkat SD/MI dan SMP/MTs Se-Kota Cilegon Tahun 2022, Yang berlangsung di Aula Gedung Smp Ypwks Cilegon. Selasa, (05/07/2022).

Ketua panitia pelaksana mengatakan, Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang di ikuti 52 peserta tingkat SD/MI dan SMP/MTs kota cilegon.

“Dengan jumlah partisipan Alhamdulillah 10 SD/MI dan 9 SMP/MTs dengan total 52 peserta se kota cilegon. dalam hal ini, partisipan dibandingkan tahun-tahun terdahulu kita memang berkurang terbentur dengan libur dan masa pandemi tahun lalu yaitu corona. tapi mudah-mudahan apapun hasilnya bisa mewakili kota cilegon untuk ketingkat provinsi dan nasional,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Forki Kota Cilegon Muchlis Sulistyo menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan O2SN.

Baca Juga :  Himbaukan PPKM Level II, Satlantas Polres Bangka Laksanakan Patroli Kamseltibcarlantas

“Saya sangat bersyukur atas terselenggaranya O2SN tingkat SD sampai SMP, walaupun Se-Sederhana karena adanya pengurangan peserta dibandingkan tahun lalu karena pasca pandemi dan liburan sekolah juga,” Kata Muchlis.

“Walaupun tahun ini Dispora tidak mengadakan, tapi alhamdulilah Forki Cilegon bisa mengadakan O2SN ini walaupun sederhana tapi kami sangat bangga, karena menurut Kami ini merupakan bagian tanggung jawab bersama,” Tambahnya.

Lebih lanjut, Muchlis menjelaskan bahwa Dispora Cilegon juga sangat mensuport kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah mensuport kegiatan ini.

“Walaupun panitia juga sudah menyediakan trofi, alhamdulillah Dispora Cilegon juga mensuport kegiatan ini dengan mengeluarkan bantuan Trofi sebanyak 12 Trofi dan kami juga mendapatkan beberapa sponsorship yang sangat mensupport kegiatan Forki Kota Cilegon ini dengan secara sukarelawan, salah satunya developer perumahan Kirana Permata dan ada beberapa donasi secara pribadi yang sama-sama tujuannya membantu kegiatan ini, kami sangat berterima kasih sekali,” tutupnya.

Baca Juga :  Nasib Abdul Hakim Sang Cleaning Service di Simeulue, Berobat Menunggu Gaji dari Dinas TerkaitĀ 

PEWARTA : KHARFIL MURSIDIN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 193 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dek Hafidz Korban Tabrak Lari dapat Bantuan dari Gubernur Jabar & Asuransi Jasa Raharja

Daerah

Resmi dilantik, Jajaran Pengurus Pemuda Link Priuk Siap Sinergi Dengan Pemerintah

Daerah

Polres Bangka Barat Gelar Operasi Patuh Menumbing 2021

Daerah

Peringati Hari Juang TNI – AD dan HUT Kodam II/Sriwijaya, Kodim 0431/Babar gelar Doa bersama

Daerah

9.5 Juta Batang Rokok Ilegal Seludupan Berhasil digagalkan Bea Cukai

Daerah

Pelantikan Dan Rapat Kerja Pengurus Asosiasi Institusi Pendidikan Ners Indonesia (AIPNI) Regional I Wilayah Aceh Periode 2022-2026

Daerah

Babinkamtibmas Bantu Warga Desa Sonit Yang Sedang Bangun Rumah

Daerah

Peduli Minyak Goreng, SIBER dan SGB-UI Berikan Subsidi