31 views

Home / Daerah

Rabu, 29 Juni 2022 - 21:36 WIB

Edi Ahmad Sasmita Resmi Gabung Partai Nasdem Menuju Pileg 2024

KARAWANG, TRIBUNPOST.COM — Pasca dibukanya pendaftaran bakal calon legislatif anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Karawang sejumlah nama mulai bermunculan. Sebut saja Edi Ahmad Sasmita pria kelahiran Karawang 37 tahun silam ini resmi mendaftar menjadi bacaleg DPRD tahun 2024 dari partai Nasional Demokrat (Nasdem). Rabu (29/6).

Pria yang memiliki nama panggilan kang Edoy dan berdomisili di Jatirasa Tengah RT 002 RW 008 Kelurahan Karangpawitan. Kecamatan Karawang Barat ini niatnya sudah bulat maju di kontestasi politik bakal calon anggota legislatif dapil I.

“Saya bakal maju di kontestasi politik pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang,” ucapnya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga :  Garteks Peduli Serang Gandeng KKM 49 Universitas Bina Bangsa Berikan Tong Sampah

Lebih lanjut dirinya mengatakan, langkahnya yang bakal maju menjadi calon anggota legislatif sudah bulat dan resmi bergabung dengan partai Nasdem.

“Hari ini saya mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon legislatif anggota DPRD kabupaten Karawang di kantor DPD Nasdem, dan akan berkompetisi di dapil I,” sambungnya.

Saat ditanya strategi untuk memenangkan pemilihan legislatif tahun 2024 dirinya mengatakan.

“Kalau berbicara tentang strategi perjalanan masih panjang, akan tetapi saya bakal bentuk tim yang solid di bawah, yang intinya saya harus menang di pemilihan legislatif nanti tahun 2024 yang akan datang,” pungkas dia.

Baca Juga :  Program Bedah Rumah BSPS Dirasa Rugikan Masyarakat Penerima Bantuan Ketua FRB Berencana Somasi Ditjen PUPR

PEWARTA : AGUS SOFYAN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemensos Bantu Karawang Di Masa PPKM

Daerah

Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres Pangkalpinang Kepada Anggota

Daerah

Bupati Pessel Bersama Kapolda Sumbar Hadiri Gebyar Vaksin Massal di Mapolsek Lunang Silaut

Daerah

Dandim 1013/Mtw Hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Pos

Daerah

Andri : Pemberitaan Media Online Soal Dugaan Pemotongan BPNT Di Desa Waluya Bisa Dijadikan Dasar Penyelidikan Oleh Kejaksaan

Daerah

Forkopimda Kendal Kunjungi Vaksinasi Di Kampung Nelayan Dengan Berkostum Perjuangan

Daerah

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 76, Ketua DPRD Bangka Tengah Bacakan Naskah Proklamasi

Daerah

Kepala Desa Purwasari Kec . Purwasari Diduga Main Mata Dengan DLHK Karawang