Home / Politik

Senin, 27 September 2021 - 13:52 WIB

DPD Partai Berkarya Cilegon Gelar Rakerda dan pelantikan DPC dan DPAC Se Kota Cilegon

TRIBUNPOST BANTEN

CILEGON – DPD Partai Beringin Karya (BERKARYA) Kota Cilegon menggelar rapat kerja daerah (RAKERDA) sekaligus pelantikan 8 DPC dan 43 DPAC dengan tema ‘berkarya menuju sukses 2024, bertempat di Green Hotel Cilegon. Minggu (26/09/21).

Saat di wawancarai, Ketua DPD Partai Beringin Karya (BERKARYA) H. Sabihis,.S,E. mengatakan “sebenarnya kegiatan ini kita sudah plening sejak lama, dikarenakan PPKM ini jadi kita undur waktu pelaksanaan nya dan alhamdulilah hari ini rapat kerja daerah (RAKERDA) partai beringin karya (BERKARYA) dan pelantikan pengurus DPC dan DPAC bisa terlaksana.

Peserta yang hadir meliputi dari 8 pengurus DPC dan 43 pengurus DPAC, yang di Lantik hari ini ialah DPC dan DPAC Partai Beringin Karya (BERKARYA). “Ucapnya.

Harapan kami dengan dilantiknya DPC dan DPAC ini ialah supaya mereka bekerja keras untuk membesarkan atau membangun dan mengembangkan partai berkarya di kota Cilegon ini, supaya target kita itu bisa mencapai 12 kursi, minial dapat 8 kursi pada saat PILEG 2024 mendatang. “Jelasnya.

Baca Juga :  Danrem 064/MY Tinjau Vaksinasi Massal di Kadin Provinsi

Hadir juga dari Partai PKS, Partai PAN, Partai PPP, Partai Demokrat, Partai PKB dan Gerindra.

Dirinya sangat berterima kasih yang sebesar – besarnya atas kedatangan dari undangan kami ini.

Ditempat sama Chaidar Firmansyah Akbar selaku ketua panitia menjelaskan bahwa ini adalah menindak lanjuti kegiatan yang tertunda yang seharusnya dilaksanakan dibulan puasa namun karena ada ppkm jadi baru kali ini terlaksana, kegiatan hari ini adalah pelantikan ketua dan pengurus PBC ( partai berkarya Cilegon ), Kegiatan ini juga untuk pembahasan bagaimana rencana kedepan partai berkarya akan bertindak di kota Cilegon. “Kata Chaidar.

Ketua DPD masih H. Sabihis karena hari ini tidak ada pemilihan ketua DPD, karna untuk DPD itu sudah dilantik sebelum. Hari ini adalah pelantikan ketua DPC se kota Cilegon dan DPAC se kota Cilegon yang meliputi 8 kecamatan dan juga 43 kelurahan.

Baca Juga :  Amran Mahmud Bersama Kader, ikuti HUT PAN ke-23 dari Rumah PAN Wajo

Selanjutnya, untuk DPAC tadi ketua DPC nya masing-masing yang melantik sekaligus penyerahan SK dan untuk DPC yang melantik langsung ketua DPD H. Sabihis,.S.E. “jelasnya.

Hadir juga dalam acara tersebut ketua DPW Bapak H. Helldy Agustian, Sekwil bapak Fauzi Salam dan perwakilan dari DPP bapak Paulus.

Dirinya juga menjelaskan bahwa ketua DPW H. Helldy Agustian menjadi semakin bersemangat, dengan adanya kegiatan hari ini beliau berharap teman-teman dari berkarya bisa lebih semangat lagi dalam menghasilkan karya-karya nya di kota Cilegon, terutama dalam mengawal program-program yang digulirkan oleh helldy-sanuji. “Tutupnya.

Pewarta: Kharfil Mursidin

Share :

Baca Juga

Politik

Amran Mahmud Bersama Kader, ikuti HUT PAN ke-23 dari Rumah PAN Wajo

Politik

DPC Partai Gerindra Kab Tulang Bawang Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Politik

AAS Dinilai Layak Diperhitungkan Pada Kontestasi Pilpres 2024

Politik

Pengamat Menilai H.Junaedi,SH Sudah Memiliki Lebih Dari Cukup Modal Politik Untuk Maju PILKADA

Politik

Partai PPP Kota Cilegon Siap Gelar Persiapan Muscab Perdana, Sahruji: Restu dan Doa Para Ulama itu Penting

Politik

DPW Partai Ummat Aceh Gelar Bimtek Admin IT DPD se Aceh

Politik

Musyawarah Cabang Partai PPP yg ke VIII

Politik

Dalam Muscab IV Partai PPP, H. Sahruji Targetkan Kemenangan Pemilu 2024 Mendatang