68 views

Home / Daerah

Selasa, 19 Juli 2022 - 09:27 WIB

DPD Garda Al-Khairiyah Cilegon Apresiasi Kinerja Dirut PT. Krakatau Steel (Persero), Tbk.

CILEGON, TRIBUNPOST.COM — DPD Garda Al-Khairiyah Cilegon Mengapresiasi Kinerja Dirut KS Group (SILMY KARIM) ditengah melandanya Permasalahan Ekonomi Internasional (18/07/2022).

Hidayat Kusuma atau yang akrab disapa kang Ayat/bung Ayat Komandan wilayah DPD Garda Al-Khairiyah dan para Anggotanya saat di temui media menyampaikan, dari terjadinya ketidakpastian Ekonomi Dunia Ks Group masih bertahan di tengah gelombang Badai yang besar, Hiruk piruk Pandemi covid 19 tentu saja tidak mudah melewati perjalanan panjang ini. Tentu saja kita Apresiasi Positif.

“Apalagi yang kita tahu saat pandemi covid-19 melanda Dunia Internasional, tidak sedikit pula perusahaan Besar yang (GULUNG TIKAR) di Banten Sekalipun. Perusahaan BUMN atau yang biasa kita sebut KS GROUP pun tidak mudah dalam melaluinya, walaupun perusahaan ini Plat merah pemerintah,” Tuturnya.

Selanjutnya, Adapun pertanyaan teman teman awak media terkait Masalah minggu minggu kemarin yang kita ketahui bersama di KS Group.

“Kami harapkan semua element masyarakat bisa saling bahu-membahu dalam kemajuan Industri Baja atau KS Group, karena ini perusahaan Milik Negara yang berada di Kota Cilegon. Semoga dengan adanya problem-problem kemarin bisa sama-sama bermuhasabah diri,” Ujarnya.

Baca Juga :  Kerapatan Adat Nagari Silaut (KAN) Tegaskan Akan Perjuangkan Tanah Ulayat Milik Rakyat Yang Diklaim PT.SJW

“kami menduga sekelompok Pegiat/organisasi seperjuangan yang Berdemo di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) minggu lalu. Tentu seharusnya menjadi pertimbangan yang sangat dalam karena, akan mempengaruhi nilai Saham di KRAS. Kami Menduga adanya gejolak ini dengan upaya-Upaya untuk menjatuhkan elektabilitas DIRUT KS GROUP yang sekarang, dan Kami menduga juga adanya kepentingan Besar, berawal dari pengamanan Aset Negara yang berlanjut ke sektor yang lain, dan permasalahan/Perkara yang lain pun sudah ada staff staff yang menangani.” Sambung Komandan Garda alkhairiyah cilegon.

“Tentu Saja tidak mudah menangani kebangkrutan selama kurang lebih 8 tahun, dan secara data yang kami terima pada tahun 2021 mengalami peningkatan penjualan 59% dibandingkan tahun 2020. Tercatat penjualan baja KS Group ditahun 2021 mencapai USD2,16 Milliar dibandingkan tahun 2020 yang sebesar USD1,35 Miliar. Tentu Tidak mudah dalam memimpin Perusahaan Negara yang sangat Besar di kota Cilegon”.

Baca Juga :  Camat Sungai Selan, Bersama Kapolsek, Pantau Langsung Pemakaman Pasien Covid-19 di Desa Kerantai

“Insya allah akan kami doakan terus-menerus Supaya KS group Cepat Sehat Kembali, apalagi sekarang dibawah pimpinan DIRUT yang sudah tidak diragukan lagi kepemimpinan nya dalam menangani BUMN, boleh crosscheck cord record bapak DIRUT SILMY KARIM ,yang biasa disebut Tangan Dingin BUMN. ” Ujarnya.

PEWARTA : KHARFIL MURSIDIN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 65 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jembatan KW 6 Sudah Mengalami Retak Padahal Baru Diresmikan Oleh Bupati Karawang

Daerah

Polisi Mediasi Kasus Pengrusakan Kaca Jendela SMP 1 Luwuk, Begini Kesepakatannya !

Daerah

Wakil Walikota Banda Aceh Buka FGD Bersama Tim Ahli Indek Kota Syariat

Daerah

Kasdim 0431/Bangka Barat hadiri Acara Kegiatan Gema Sabuk Amang dan Hari Pangan Sedunia

Daerah

Empat Perwira di Tubuh Polres Probolinggo Kota Dipindah Tugaskan

Daerah

Kodim 0825/Banyuwangi Laksanakan Serbuan Vaksinasi Kepada Para Santri Ponpes Sunni

Daerah

Regenerasi Tim Hadrah, Petugas Pembinaan Pandu Berlatih Sekaligus Persiapkan Isra’ Mi’raj

Daerah

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa monitoring Vaksinasi terhadap Warga binaan