82 views

Home / Politik

Jumat, 13 Agustus 2021 - 17:47 WIB

DPC PPP Karawang Rencanakan Oktober Mendatang Gelar Muscab Untuk Pemilihan Ketua

KARAWANG JABAR, Tribunpost.com – Para calon ketua DPC PPP Karawang Jabar, kini sudah bermunculan salah satunya, H.Dedi Rustandi SE Sekretaris DPC PPP Karawang. Pasalnya, pemilihan para calon ketua DPC PPP Karawang direncanakan akan digelar Bulan Oktober 2021 mendatang.

Menurut Dede Jaenudin,SIP salah seorang pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP bahwa rencananya Musyawarah Cabang ( Muscab) PPP Karawang akan digelar bulan Oktober mendatang.

“Muscab PPP Karawang ,rencananya akan digelar bulan Oktober mendatang. Kalau, yang saya tahu, tapi kita masih menunggu informasi dari DPP PPP dan DPW PPP Jabar,”ungkapnya, Jum’at (13/8/2021).

Perhelatan Pemilihan calon ketua DPC PPP Karawang melalui mekanisme pemilihan di Muscab. Sehingga, ajang demokrasi berjalan dengan mekanisme organisasi.

Baca Juga :  Warga Korban Longsor Tanggul Kali kalapa Belum mendapat Perhatian dari Pemkab Karawang

” Yah, untuk memilih para calon ketua DPC PPP melalui mekanisme organisasi. Insya Allah, kita di PPP selalu mengedepankan asaz demokrasi. Siapa pun, nanti yang terpilih di Muscab PPP adalah keputusan demokrasi. Sebab, ada kandidat lain yang akan maju di Muscab PPP Karawang,” ungkapnya.

Dede Jaenudin menjelaskan sekretaris DPC PPP Karawang, Dedi Rustandi,SE akan maju jadi calon ketua DPC PPP Karawang di Muscab yang akan datang.

” Dedi Rustandi layak jadi ketua DPC PPP Karawang, dan pengurus DPC PPP Karawang lain juga sebab, estapet kepemimpinan politik di PPP Karawang harus berjalan’ secara demokratis ,” ujar Dede Jaenudin,S.IP Fungsionaris DPC PPP Karawang.

Baca Juga :  Tanam Pohon Peduli Lingkungan Hidup, Bersama Warga Desa Cikeas Udik dan Personel Resimen 1 Paspelopor

Selain itu, kata Aktivis 98, sosok Dedi Rustandi, pengalaman di organisasi. Ia menjabat dua kali sebagai sekretaris DPC Karawang. Tentunya, berbekal pengalaman menjadi sekretaris DPC PPP Karawang. Dedi Rustandi, layak untuk di calonkan jadi ketua DPC PPP Karawang.

“Oh iya layak Dedi Rustandi di calonkan jadi ketua DPC PPP Karawang, dan begitu pun kader PPP Karawang lainya. Yang terpenting, kedepannya, tantangan jadi ketua DPC PPP Karawang itu lebih berat lagi. Sebab, daya kompetensi partai politik jelang pemilu 2024 ,daya saingnya kuat sekali,”katanya

(Agus Sofyan)

(Visited 43 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Politik

Gedung Kantor DPC Partai Gerindra Karawang Sah di Resmikan

Politik

Partai Gelora Indonesia Banyuwangi Dukung Penerapan UBI

Politik

DPC Partai Gerindra Kab Tulang Bawang Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Politik

Harlah PPP ke 49 Tahun, Dedi Rustandi : Tahun 2024 Targetnya 6 Kursi di Parlemen Karawang

Politik

Pelantikan Kepengurusan DPC Partai Hanura Karawang

Politik

Teuku Taufiqul Hadi Pimpin Nasdem Aceh

Politik

Rahmat Hidayat Djati : Kader PKB Harus Bermasyarakat

Politik

DPD AFPI Mendeklarasikan Siap Mendukung Anies Baswedan Calon Presiden 2024