163 views

Home / Daerah

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:03 WIB

Ditengah Pandemi Covid-19, Peringati HUT RI Ke-76 Pemda Bangka Selatan Tetap Adakan Upacara Dengan Prokes Ketat

BANGKA SELATAN KEP. BABEL, Tribunpost.com – Meksipun di tengah pandemi COVID-19 melanda,
Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan tetap melakukan Upacara secara fisik dalam memperingati HUT ke 76 Republik Indonesia. Upacara dilaksanakan dengan personel dan Prokes yang Ketat, senin (16/8/2021)

Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih tetap dilaksanakan di halaman Utama Depan Kantor Bupati Kabupaten Bangka Selatan seperti Biasanya. Saat Menghubungi ketua Panitia peringatan HUT ke 76 RI Ahcmat Ansyori,SH., M.Si. Mengatakan Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera merah Putih di tetap di laksanakan secara Fisik. ( Ada ), meksipun Dilaksanakan secara fisik seperti Biasa namum dengan Jumlah yang terbatas dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan ( PROKES ) Yang Ketat…

Baca Juga :  Ketua AWNI Provinsi Jambi Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila, "Gaungkan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Indonesia"

Saat melakukan pemantauan ke Lapangan Upacara tepatnya di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bangka Selatan hari ini Senin 16 Agustus 2021 pukul 16.00WIB semua sedang bekerja Gladiuntuk persiapan acara HUT ke 76 RI. Dan persiapan terakhir menjelang hari H Panitia pelaksana HUT ke 76 RI melakukan Gladiresik ( persiapan terakhir sebelum Hari H )

Baca Juga :  STKIP Dan STIH Cokroaminoto Resmi Bergabung Dan Membentuk Institut Cokroaminoto Pinrang

Menurut data yang didapatkan. Kasat lantas Polres Bangka Selatan selaku komandan Upacara Penaikan Bendera Yaitu IPTU Jean Alvin S. S.IK., M.Si. dan Komandan Unit Intelejen Lanal Babel LETTU Laut Subchan Adam Hannafie komanadan upacara penurunan bendera dan Lilis Seorang Polwan yang aktif menjabat Kanit IV Satreskrim Polres Bangka Selatan sebagai pembawa acara penaikan bendera.

Koni Setiadi
Kabiro Tribunpost Bangka Selatan

(Visited 107 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Unaya Kirim Mahasiswa KKN Ke Keudah Kuta Raja Banda Aceh

Daerah

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021

Daerah

Kelurahan Samaturue Resmi Memiliki Kantor Sebagai Tempat Melayani Masyarakat

Daerah

Antara Pengabdian Pada Negara, Atau Pada Keluarga

Daerah

Waisak 2566 BE, 12 WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Terima Remisi

Daerah

Peringatan HAN 2022, Pj Gubernur Al Muktabar : Provinsi Banten Siap Mendukung Mewujudkan Indonesia Layak Anak Dan Indonesia Emas

Daerah

Sosialisasi Penangganan Banjir di Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur

Daerah

Bentuk Kepedulian, Kapolres Simeulue Kunjungi Pasangan Tunanetra