65 views

Home / Hukrim

Jumat, 5 Agustus 2022 - 22:17 WIB

Diduga Ayah Kandung Mencabuli Anaknya Sendiri Yang Masih Duduk Di Kelas III SD

LANGKAT, TRIBUNPOST.COM — Polsek Besitang berhasil membongkar kelakuan bejat seorang ayah bernama P (30) yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

Sebut saja Bunga, yang menjadi korban nafsu bejat sang ayah. Bunga telah menjadi pelampiasan nafsu sejak duduk di bangku Kelas II SD. Dan Saat ini Bunga Sudah duduk di bangku Kelas III SD.

Saat di konfirmasi awak media kepada salah seorang warga mengatakan “Bunga saat pergi mandi bersama temannya tubuh bunga seperti orang yang tidak wajar, lalu temannya bertanya kepada bunga tentang dirinya lalu bunga mengatakan kepada temannya bahwa ia sudah sering di tiduri oleh ayah kandungnya sejak ia duduk di bangku KLS II SD” ujar Warga yang tidak mau disebutkan identitas nya

Baca Juga :  Pemerintah Perbolehkan Anak-Anak dan Remaja Mudik Tanpa Tes Covid-19

saat itu juga temannya mengadukan kejadian kepada orang tua kandung temannya dan mengatakan kepada ibunya bahwa si bunga sering di tiduri oleh ayah Kandungnya. lalu ibu teman si bunga pun langsung mengadukan kejadiannya kepada nenek kandung si bunga. keesokan harinya neneknya pun menjemput si bunga dari sekolah dan melaporkannya kepada pihak Polsek Besitang dan memeriksakan si bunga Ke puskesmas.

Saat itu juga Polsek Besitang menggerebek kediaman pelaku Jum’at pukul 13:00 WIB Yang Beralamat di Dusun. XV Halaban kecamatan Besitang kabupaten Langkat Yang diduga Telah Mencabuli anak kandungnya yg masih duduk di Sekolah Dasar Kelas III.

Baca Juga :  Team BUSER Polsek kota Polres Karawang Meringkus Pembobol Apotik

Saat itu juga pihak Kapolsek Besitang menginterogasi ayah si bunga dan iapun mengakui perbuatan bejatnya dan ayah kandung si bunga di bawak ke Kapolsek Besitang untuk menghindari amukan massa.

PEWARTA : ALZAHARIĀ 

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

 

 

 

 

 

 

(Visited 63 times, 2 visits today)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kapolda Jambi Bakar 80 Kg Ganja Kering di Halaman Kantor Polres Merangin

Hukrim

Ditreskrimum Polda Jatim Ungkap Kasus Penipuan Penerimaan POLRI

Hukrim

Diduga Mencuri Tas, Satu dari Dua Pelaku Berhasil Diamankan Polsek Percut Sei Tuan

Hukrim

Berhasil Amankan Sabu 100 Kg, Kapolda Aceh: 500 Ribu Generasi Indonesia Terselamatkan

Hukrim

Melanggar Kode Etik Profesi, Oknum Polisi Jadi DPO Propam Polres Situbondo

Hukrim

Kepolisian Resor Karawang Memastikan Total Korban Meninggal Dunia Akibat Miras Oplosan Berjumlah 9 Orang

Hukrim

Diduga Terkait Pembunuhan, Kasatpol PP Kota Makassar Ditangkap

Hukrim

Prihatin Kasus Kekerasan Anak Di Gowa, Kabid Humas Polda Sulsel : Tidak Boleh Lakukan kekerasan Pada Anak dengan Alasan Apapun