54 views

Home / Daerah

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 13:14 WIB

Di hari Ulang Tahun ke 39, Ibu Debby Wakil Bupati Bangka Selatan Himbaukan Masyarakat Untuk Selalu Mengikuti Prokes

BANGKA SELATAN KEP.BABEL, Tribunpost.com – Usai mengikuti Acara Pengukuhan Peserta Paskibraka kabupaten Bangka Selatan, Ibu Debby Vita Dewi, SE Wakil Bupati Bangka Selatan mendapat kejutan dari jajaran Pegawai Setda kabupaten Bangka Selatan.

Perayaan Ulang Tahun ke 39, Ibu Debby Vita Dewi, SE ini cukup sederhana dengan Pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di ruangannya, tampak hadir Bupati Bangka Selatan, H.Riza Herdavid, Ketua DPRD kabupaten Bangka Selatan, Ibu Kajari Kabupaten Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan,S.I.K, Sekda Bangka Selatan, Achmad Ansyori dan seluruh pengawai Setda baik PNS maupun tenaga honorer termasuk siswa – Siswi Paskibraka dan para kerabat dekatnya.

Mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan perayaan ulang tahunnya ini.

Menurut ibu Debby, acara syukuran ulang tahunnya yang ke 39;tahun kali ini sangat berbeda sepanjang hidupnya, ” saya tidak bermimpi b, ulang tahun yang ke 39 tahun diberikan ucapan selamat oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, sekali lagi ini luar biasa, terima kasih,” pungkasnya.

Dengan Do’a yang diberikan untuknya ibu Debby Vita Dewi berharap diusianya yang ke 39, yang jatuh tepat kemarin, tanggal 13 Agustus, semangat untuk tambah mengabdikan diri terhadap kabupaten Bangka Selatan semakin kuat.

Baca Juga :  Kalapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Deteksi Dini Penggeledahan Kamar Hunian dan Penertiban Instalasi Listrik

Dengan motto hiupnya ” Berapa kalipun hidup ini diberikan kepada saya, maka akan sekian ratus persen saya berikan kepada bangsa dan khususnya kepada kabupaten Bangka Selatan.
Ibu Wabup mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk terus semangat dalam mengemban tugas pemerintah, “sehingga untuk memperbaiki kabupaten Bangka Selatan kita untuk lebih baik lagi,” imbuhnya.

Saat awak media Tribun Post, menjumpai Bupati Bangka Selatan H.Riza Herdavid, ST, ” menyampaikan, ucapan selamat ulang tahun kepada Ibu Debby Vita Dewi, SE,

” saya berharap ibu Wabup terus diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan kepercayaan yang telah di berikan oleh masyarakat, ” Selamat Ulang Tahun ke 39, Semoga Allah swt melimpahkan anugerahnya berupa panjang usia yang Barrokah, limpahan rezeki yang Barrokah, kekuatan lahir dan bathin, dalam membantu saya terkait dengan pelaksanaan tugas kepemimpinan di kabupaten Bangka Selatan,” ujar Bupati Bangka Selatan H.Riza Herdavid, saat ditemui di rumah dinasnya.

Riza Herdavid memaknai bertambahnya usia Ibu Wabup yang ke 39;tahun merupakan usia yang sangat matang, terkait dengan banyaknya ujian- ujian yang telah dilalui sebelumnya, ia berharap diusianya ke 39 tahun Ibu Wabup terus ditambahkan kebaikan oleh Swt.

Baca Juga :  Kerapatan Adat Nagari (KAN) Silaut, Keluhkan Dugaan Pelanggaran Izin Pengelolaan HTI Blok III PT.SJW

” Sehingga beliau bisa masuk dalam kelompok ” khoirumnas man thola umruhuwa hasuna ‘amaluhu, ” sebaik – baiknya manusia adalah orang yang diberikan panjang usia dan selalu dalam kebaikan,” kata H.Riza Herdavid.

Mewakili ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan,Sekda Anshori juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Wabup Ibu Debby Vita Dewi, SE para ASN maupun tenaga honorer juga menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan dalam pelaksanaan tugas kedinasan,”ujar Achmad Ansyori.

Usai pemotong tumpeng, ibu Wakil Bupati Bangka Selatan saat dijumpai Awak Media Tribun Post diruang kerjanya,” menyampaikan, Himbauan Kepada masyarakat kabupaten Bangka Selatan untuk selalu mematuhi PPKM level 3 dengan selalu menggunakan Masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun serta harus selalu mengikuti Protokol Kesehatan, guna untuk Bersama -:sama memutuskan mata rantai Penyebaran Virus Covid-19,” tutupnya..

Tarmizi Yazid – Perwakilan Propinsi Bangka Belitung

(Visited 25 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa, laksanakan Vaksinasi Desa Air Bulin Kecamatan Kelapa

Daerah

Ditengah Hujan Lebat, Kapolsek Kelapa Kawal dan Amankan Langsung Pemakaman Jenazah pasien Covid-19

Daerah

Personel Bidpropam Laksanakan Gatur Lantas di Depan Pintu Masuk Polda Banten

Daerah

Kembali Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Laksanakan Vaksinasi di Wilayah binaan

Daerah

Babinsa Koramil 431-01/Jebus, laksanakan Komsos binaan Desa Mislak Kecamatan Jebus

Daerah

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Personil Polres Bogor Kibarkan Bendara Merah Putih di Puncak Surken Gunung Gede

Daerah

Andri : Pemberitaan Media Online Soal Dugaan Pemotongan BPNT Di Desa Waluya Bisa Dijadikan Dasar Penyelidikan Oleh Kejaksaan

Daerah

Pemdes Sindangmulya dan BPN Karawang Gelar Sosialisasi Program PTSL TA 2022