192 views

Home / Daerah

Kamis, 12 Agustus 2021 - 11:06 WIB

Dewan Dapil II & Bupati Karawang Tutup Mata Tutup Telinga

KARAWANG JABAR, Tribunpost.com – Endang Macan Kumbang selaku Kepala Desa Mulya Jaya Kecamatan Kuta Waluya Kabupaten Karawang, kembali mengkritik kinerja Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang diduga melalaikan pembangunan infrastruktur di wilayah kekuasaannya. Endang mengaku sangat mengeluhkan kondisi jalan di Desanya yang sudah seperti kubangan kerbau, pada kamis (12/8/21).

Endang Macan Kumbang dalam keterangannya kepada awak media mengatakan bahwa sudah beberapa kali membuat Proposal pengajuan kepada Bupati Karawang melalui Dinas PUPR Karawang dan Dewan Dapil II, tapi sampai saat ini masih belum mendapatkan respon atau tindak lanjut.“Jadi Seolah-olah, saya sebagai Kepala Desa tidak bisa mengajukan, padahal saya sudah capek dan lelah ” keluhnya.

Baca Juga :  Secara Virtual Rapat Paripurna DPRD Sergai Mengikuti Sidang Tahunan dan Pidato Presiden RI

Masih menurut Endang Macan Kumbang ( kepala desa Mulya jaya ) , dalam keterangannya bahwa lokasi Desa Mulyajaya sebanarnya tidak terlalu jauh dari kota Rengasdengklok, hanya berjarak 1,5 Km saja, tapi Pemerintah Daerah cq Dinas PUPR dan Dewan Dapil II seakan tidak ada perhatiannya sama sekali. Padahal diketahui bahwa di Dapil II tersebut diwakili oleh 6 Dewan.

“Bupati nya pura pura tidak tahu (Bupati kemana nih), Dewan Dapil II tidak perduli , tidak melihat apa Jalan Poros Desa kayak gini, harusnya malu kita mah jadi Bupati, jadi anggota Dewan Dapil II punya jalan seperti kubangan kerbau di wilayahnya kekuasaannya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 431-01/Jebus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi kepada Masyarakat

“Jalan dari dulu begini-begini aja dari sebelum zamannya Orde Baru sampai hari ini, gak ada pengajuan yang ditindaklanjuti”, pungkas Endang Macan Kumbang menyesalkan kinerja Bupati dan Dewan Dapil II diakhir keterangannya.

(Agus Sofyan)

(Visited 127 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi Peduli Lingkungan Dengan Tanam Pohon Ketapang

Daerah

Penyerapan APBD Banyuwangi Kuartal III/2021 Tertinggi di Jawa Timur

Daerah

Kejaksaan Negeri Toba Samosir Siap Dukung Visi Misi Pemerintah Kabupaten Toba

Daerah

Desa Beteng sari kec Jabung selenggarakan Musrenbang Tahun Anggaran 2022

Daerah

Seorang Pemuda Tewas Akibat menabrak Mobil Tangki di Depan Pasar Baru Bangko

Daerah

TP PKK Takalar Hadirkan Semangat Kartini Dalam Safari Ramadhan

Daerah

Bertempat Di Pondok Pesantren AT – Toybah, Divisi Humas Polri Terjunkan Tim ke Polres Bangka Polda Babel Dalam Rangka Sosialisasi Pencegahan Paham Radikalisme Dan Terorisme

Daerah

Partai Parsindo Hadir di Provinsi Jambi, di Nahkodai Oleh Pengusaha Ternama Provinsi Jambi