56 views

Home / Daerah

Rabu, 15 Juni 2022 - 14:39 WIB

Desa Wadas Menerima Perlengkapan Budidaya Ikan Lele dan Ikan Gurame Dari Program Kemendes

KARAWANG, TRIBUNPOST.COM — Kementerian Perdesaan (kemendes) program Ketahanan pangan & Hewan, desa Wadas kecamatan Telukjambe timur mendapatkan budidaya ikan lele dan ikan gurame dan domba.

Desa Wadas kecamatan Telukjambe timur mendapatkan Program dari kemendes program Ketahanan pangan budidaya ikan lele, ikan gurame dan domba pada Rabu 15/6/22.

Pada acara serah terima budidaya ikan lele dan ikan gurame ini di hadiri oleh PLT. Camat Telukjambe timur (Dede Satria), sekdes wadas (Mulyadi), Bendahara Desa Wadas (Dahlan), para aparat desa Wadas.

Program ketahanan pangan budidaya ikan lele, ikan gurame dan Domba dari Dana Desa (DD) sebesar 20% dari Dana Desa, pemdes Wadas kecamatan Telukjambe timur mengalokasikan budidaya tersebut di 3 lokasi : Dusun Ciherang dusun Wadas dusun Ciherang.

Baca Juga :  3 (Tiga) Remaja Tidak Pakai Masker, Patroli Polsek Lobangkurung Himbau Agar Patuh Prokes

Awak media Tribun post mewawancarai sekdes wadas “Dari program dari Kemendes dari dana desa, 20% dari dana desa, desa Wadas di alokasikan 3 titik, untuk jumlah ikan lele 40 ribuan, Untuk hasil dibagi hasil setengahnya dikembangkan lagi.” Ujar sekdes wadas Mulyadi.

Pemdes Wadas kecamatan Telukjambe timur program Kemendes ketahanan pangan budidaya Domba berlokasi di dusun Wadas RT 01 RW 01 dusun Ciherang RT02 RW 06 dusun Ciherang RT 01 RW 07, sedang untuk budidaya ikan lele dan ikan gurame 3 titik lokasi dusun Wadas RT 02 RW 02 dusun Ciherang RT 01 RW 06 dusun Ciherang RT02 RW 07.

Baca Juga :  Anang Riyadi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kab. Bekasi

Pemdes Wadas kecamatan Telukjambe timur kabupaten Karawang program dari Kemendes di salurkan kepada masyarakat desa Wadas.

PEWARTA : AGUS SOFYAN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 52 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Forkopimda Karawang Sidak Distributor dan Pasar Tradisional, Kapolres : Kami Pastikan Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Stabil

Daerah

Lapas Banyuwangi Netralkan Aura Negatif, 1 Warga Binaan Berlagak Menyerupai Hewan Buas

Daerah

Walikota Banda Aceh Dukung Kegiatan BPIP di Aceh

Daerah

Babinsa Koramil 413 -07/Merawang Bangka Menyalurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Jada Bahrin

Daerah

Dorong Pertumbuhan Produk Lokal, Pemkab Pinrang Kerjasama Dengan Balai Diklat Industri Makassar

Daerah

Polres Karawang dan Pertamina Terjun Langsung Cek Ketersediaan Stok BBM Di SPBU, Teuku Deski : Stok Ketersediaan BBM Karawang Aman

Daerah

Hari Jadi Karawang ke 388 : ” SARASA ” Sayangi Diri Karawang Sehat “

Daerah

Anggota FRB Husein Penulis Buku, “Setelah Kalah, Setelah Menang”