76 views

Home / Daerah

Kamis, 26 Mei 2022 - 16:48 WIB

Demisioner Atau Ketua Pembina BPC HIPMI Cilegon, Ahmad Suhandi Berikan Ucapan Selamat Atas Dilantiknya M. Sofiyan Sebagai Ketua HIPMI Periode 2022-2025

CILEGON, TRIBUNPOST.COM — Dengan berjalan nya acara pelantikan Pengurus BPC HIPMI Kota Cilegon, Demisioner BPC HIPMI berikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus BPC HIPMI Kota Cilegon periode 2022-2025 yang diketuai Muhammad Sofiyan.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya penerus BPC HIPMI Kota Cilegon periode tahun 2022-2025, semoga HIPMI di kepemimpinan Muhammad Sofiyan dapat memberikan dampak positif untuk semuanya, khususnya seluruh pengusaha muda di kota Cilegon, HIPMI ini organisasi kaderisasi dimana kita semua sebagai HIPMI mengkaderisasi dari usia dini sampai usia 40 tahun,” Kata Ahmad Suhandi Selaku Ketua Pembina/Demisioner BPC HIPMI Kota Cilegon. Pada Kamis (26/05/2022).

Selanjutnya, Suhandi berharap kedepan Pengurus HIPMI lebih Kompak dan memahami poksi di masing-masing bidang.

“Kami berharap di Cilegon ini terus tumbuh pengusaha-pengusaha baru dan inovasi-inovasi baru sehingga menjawab tantangan zaman, cilegon penuh dengan teknologi terkini banyak industri besar yg terus mengupdate teknologinya maka perihal itu kami anak-anak muda cilegon harus bisa menyesuaikan terlebih bonus demografi ada didepan mata”.

Baca Juga :  Kota Banda Aceh Raih Juara Nasional Inovasi Kemendes

Masih Suhandi, HIPMI adalah organisasi yang kental dengan kekeluargaan, Alhamdulillah untuk Cilegon sendiri tidak kekurangan untuk komunikasi baik tingkat BPP maupun BPD. Insha allah ada kami yang di provinsi bahkan dari cilegon juga ada yang jadi OKK di BPD dan banyak lagi.

Lebih lanjut, Ahmad Suhandi mengapresiasi dan berikan ucapan terimakasih kepada tim kepanitiaan dan para pengurus HIPMI sebelumnya.

“Kami dari demisioner sangat mengucapkan Terimakasih kepada tim kepanitiaan atas berjalannya acara pelantikan ini dengan sukses dan sangat luar biasa, kami sangat mengapresiasi kinerja dari temen-temen panitia yang cukup bagus dan sangat kompak, lancar dan aman sehingga prosesi pelantikan ini berjalan dengan sukses dan lancar,” Ucap Suhandi.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 431-01/Jebus Laksanakan Komsos di Desa Binaan

“Tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus BPC HIPMI periode 2019-2022 yg sudah membersamai membangun dan menjalankan roda organisasi HIPMI di kota cilegon,” Tutupnya.

PEWARTA : KHARFIL MURSIDIN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 76 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Koramil 431-01/Jebus monitoring Vaksinasi di desa binaan

Daerah

Ada Oknum yang Bermain di Punggutan Liar, Sampah Numpuk DLHK Karawang di Salahkan

Daerah

Wali Kota Teken MoU dan MoA dengan Panwaslih

Daerah

Kapolres Dairi Laksanakan Tes Urine Mendadak Kepada Personil Polres Dairi Secara Acak

Daerah

Pasi Ops Kodim 0431/Bangka Barat hadiri rapat penyusunan program dan anggaran Kodam II/Sriwijaya di bidang Ops T.A 2021

Daerah

Rutan Kelas II B Situbondo Mengadakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Dengan Intansi Terkait

Daerah

Sambut HUT TNI ke 76, Kodim 0431/Bangka Barat Gelar Doa bersama

Daerah

HUT Komunitas Gowes Baiturrohman (KGB) ke 3 & HUT KGB Srikandi ke 1