188 views

Home / Hukrim

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 21:48 WIB

Deklarasi Damai Ormas dan LSM di Polsek Telukjambe Timur Kab. Karawang

KARAWANG JABAR, Tribunpost.com — Menjaga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Karawang Kota gelar Deklarasi Damai LSM dan Ormas di Telukjambe timur sabtu ( 21/8/21)

“Deklarasi Damai bersama LSM dan Ormas yang ada Polsek Telukjambe timur supaya sinergitas terjalin, melalui silaturahmi yang luar biasa manfaat dan kegunaannya. Seiring kita hidup berinteraksi bersosialisasi dengan orang itu harapan kami sebagai pemegang Kamtibmas,” kata KapolsekTelukjambe timur Kompol oesman kepada Tribunpost.com

“Setelah kita deklarasi mudah-mudahan menjadi suatu jalan yang terbaik dan mudah-mudahan ke depan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek teluk Jambe timur lebih kondusif,” tambah Kompol .oesman

Baca Juga :  Pengesahan Struktur Pengurus LSM NKRI Bertepatan Hari Pahlawan

Kompol.Oesman mengatakan, deklarasi damai ini tindak lanjuti perintah Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono. Untuk mengsinergitas dengan LSM dan Ormas yang ada wilayah Polsek Telukjambe timur supaya bilamana ada permasalahan mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan musyawarah.

Ketua Korcam LSM NKRI Korcam Telukjambe timur (menjelaskan, dengan adanya acara seperti ini, pihaknya sangat senang sekali bahwa adanya acara seperti ini.

“Kita bergabung dengan LSM dan ormas yang lain juga atas inisiatif intinya. Saat ini ada sesuatu hal yang positif selain daripada mempererat tali silaturahmi antara lain juga bersinergi bersama rekan-rekan,” jelasnya.

Baca Juga :  PT. MGI Laporkan Plagiarisme Terhadap Produknya di Polda Jatim

LSM dan Ormas itu tetap bersatu padu bersinergi bersama pemerintah. Untuk menjalin komunikasi yang baik menjalin hubungan dengan pemerintah juga bersinergi dalam menciptakan kondusif aman dan damai kabupaten Karawang.

” Deklarasi damai yg hadir ormas & LSM sebanyak 14 ormas dan LSM .” Ujar Kapolsek Telukjambe timur (Kompol oesman)

(Agus Sofyan)

(Visited 113 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Hukrim

KPK Panggil Kontraktor Besar Jambi Abeng, Atong, Akeng, Hendri Attan

Hukrim

Tak Terima di Vonis 3 Tahun Penjara, M.Yunus Laskar Blambangan Serang Hakim

Hukrim

Sorotan Kompolnas RI di Polres Serang Kota Polda Banten, Kaitan Pencabutan Kasus Pemerkosaan Gadis Difabel

Hukrim

Teamsus Polresta Banyuwangi Berhasil Ungkap Sindikat Curanmor, “Sita Puluhan Motor Hasil Kejahatan dan Serahkan pada Pemiliknya”

Hukrim

Anggota Piket Mapolres Banggai Gagalkan Penyelundupan Obat Terlarang

Hukrim

Satresnarkoba Polresta Banda Aceh Ringkus DPO Narkotika Jenis Sabu

Hukrim

Diduga Ayah Kandung Mencabuli Anaknya Sendiri Yang Masih Duduk Di Kelas III SD

Hukrim

“Tempo Waktu Enam Jam” Pelaku ANIRAT sadis berhasil di ringkus Tim Serigala Utara Polres Lampung Utara