12 views

Home / Daerah

Jumat, 17 Juni 2022 - 19:07 WIB

Dapur Bersih dan Terawat Kalapas Cilegon Apresiasi Kinerja Petugas

CILEGON, TRIBUNPOST.COM — Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon Kemenkumham Banten Sudirman Jaya memuji kinerja petugas yang selalu menjaga kebersihan area dapur serta penyajian makanan yang layak bagi warga binaan (17/06/2022).

Hal tersebut menjadi perhatian di Lapas karena gizi yang baik merupakan salah satu faktor yang dapat mengoptimalkan kegiatan pembinaan di Lapas.

“Tetap jaga kebersihan area dapur, berikan yang terbaik. Yang terpenting menu yang tersaji harus higienis dan bagi teman-teman warga binaan,” pesan Kalapas.

Kalapas juga mengatakan, sebagai bentuk perwujudan pelayanan publik berbasis Hak Azasi Manusia (HAM), persedian sarana dan prasarana serta pelayanan yang diberikan menjadi hal yang utama.

Baca Juga :  Pemangku Kebijakan di Merangin Selalu minta di Pecut terhadap Polemik Jalan Serampas

Menurut Kalapas, sejauh ini monitoring dan pengawasan terus dilakukan, mulai dari proses memasak hingga makanan diantar ke blok hunian sampai dengan makanan diterima oleh masing-masing warga binaan serta pastikan wadah makanan tetap terjaga sterilnya.

“Silahkan lapor secara berjenjang apabila terdapat kendala baik secara teknis maupun non teknis terkait pelaksanaan pemberian makan bagi warga binaan”. Ujar Sudirman Jaya.

Baca Juga :  Pasi Ops Kodim 0431/Bangka Barat Hadiri Rapat Evaluasi Percepatan Pencapaian Vaksinasi di Wilayah Bangka Barat secara Virtual.

PEWARTA : KHARFIL MURSIDIN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Monitoring kegiatan Vaksinasi Tahap I jenis Moderna, ini Pesan Danramil 431 – 02/ Muntok

Daerah

Wakapolres Bangka Barat Tekan Anggotanya Agar Tidak Bosan Untuk Himbaukan Masyarakat Agar Menerapkan Prokes

Daerah

Safari Ramadhan TRIPIKA Biringkanaya Makassar Di Kelurahan Bulurokeng.

Daerah

Hidayatullah Palopo intensif Bina Mualaf

Daerah

Musyawarah Cabang Pengurus Cabang Al jam’Yatul Washliyah Kecamatan Tanjung Morawa Kab.Deli SerdangĀ 

Daerah

Jangan Sampai Ada Titip Menitip Pemborong dari Anggota DPRD, Septian : Jadikan Pengalaman Sebagai Pembelajaran

Daerah

Melantik 103 Kepala Desa, Titip Amanah Ke Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

Daerah

Banyuwangi programkan “Warung Naik Kelas”