71 views

Home / Daerah

Selasa, 17 Agustus 2021 - 15:14 WIB

Danramil 413 -08/ Sungaiselan menjadi Komandan Upacara HUT RI. Yang Ke – 76, Di Kabupaten Bangka Tengah

BANGKA TENGAH KEP.BABEL, Tribunpost.com – Bertempat di halaman kantor Bupati Bangka Tengah, selasa, (17/08/2021)

Dalam kegiatan Upacara HUT RI yang ke -76 tahun, tersebut di hadiri Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman, ST, Wakil bupati Bangka Tengah Herry Ervian, Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo, S.I.K, Ketua DPRD kabupaten Bangka Tengah, ,Koramil 413-04/koba, koramil 413-08/sungaiselan, Siswa – Siswi Paskibraka, Aggota DPRD kabupaten Bangka Tengah, Anggota Polres Bangka Tengah, Para Pejabat ASN Bangka Tengah serta Anggita Pol PP Bangka Tengah.

Saat dijumpai Awak Media Bupati Bangka Tengah, Algafri Rahman, ST mengatakan,” Alhamdulilah pada pagi hari kami bersama sama Pejabat Forkopimda kabupaten Bangka Tengah melaksanakan Upacara HUT RI, yang ke – 76 tahun, Kegiatan ini lansanakan di depan Halaman kantor Bupati Bangka Tengah dan Ahamdulilah untuk Cuaca pagi ini sagat mendukung dan tidak kepanasan, ” ujarnya.

Baca Juga :  Wow Keren, Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan Daya Berua Kota Makassar Capai 97 Persen

dan juga untuk kita tentang virus covid-19 ini di kabupaten bangka tengah di tahun ini kita untuk kegiatan upacara tujuh belas agustus hari hut. Ri yang ke -76 tahun ini dan kami kasih cepat untuk watu jangan sampai terkena virus covid-19 ini semakin menujak di tengah kademik ini jadi jangan sampai kita dan keluwarga kita di rumah terkena virus covid-19 yang ada sekarang ini.

Bapak ( Algafri Rhman, ST ) selaku bupati bangka tengah dia berharap untuk kedepan mari kita bersama sama jaga lah diri kita untuk mengikuti protokol Kesehatan pakai 5M jangan sampai kita terkena virus covid-19 yang ada sekarang ini kalau kita mau kemana jangan lupa pakai masker dan jaga jarak mencuci tangan pakai sabun dan jangan kerumunan kalau kita pulang dari kerja kalau bisa di rumah saja bergumpul lah sama keluwarga kita di rumah dan sayangi keluwarga kita di rumah jangan sampai kita di rumah terkena virus covid-19 dan mudahan mudahan virus covid-19 ini menhilang lah dan jahu jahu jangan balik lagi jadi masyarakat bisa htipintas dan lancar. (Sadiman)

(Visited 39 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Anak Pemulung Viral Memulung sisa-sisa Puing Kebakaran di Sambangi Kapolres Merangin

Daerah

Perumahan De’Kraton Menyantuni Anak Yatim Sebanyak 50 Orang Anak Yatim

Daerah

Kuasa Hukum Sebut Penetapan Tersangka Korupsi UKL-UPL Tidak Sah, Gugat PPA Kejari Situbondo

Daerah

Puluhan Calon Mahasiswa Ikut Sosialisasi Dari Pendidikan Tinggi Vokasi AKN Aceh Barat , PT.TBU Dan PT. BEL

Daerah

961 Pedagang Pasar Tradisional Se-Kabupaten Banyuwangi Terapkan Sistem Transaksi Digital

Daerah

Bupati Pinrang Irwan Hamid Kukuhkan Paskibraka Tahun 2021

Daerah

Jumat Barokah, Polres Pelabuhan Belawan bagikan nasi bungkus dan santunan

Daerah

Wali Kota Banda Aceh Serahkan 11 Unit Dump Truk ke Dinas Kebersihan, Bentuk Komitmen Kebersihan Kota