80 views

Home / Daerah

Rabu, 4 Agustus 2021 - 17:54 WIB

Dampak PPKM, Demo Puluhan Pedagang Obyek Wisata Pantai Widuri Pemalang

Pemalang, Tribunpost.com — Dampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM, merambah hampir ke berbagai sektor pekerjaan serta lintas profesi.

Demikian juga yang di alami ibu ibu pedagang di lokasi obyek wisata pantai Widuri, pagi tadi puluhan pedagang yang di dominasi perempuan ini terpantau awak media TRIBUNPOST.com (Rabu, 4/8/2021) mendatangi kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Pemalang melakukan AKSI DEMONSTRASI, sebelum meyambangi Kantor Dinas Pariwisata Pemalang para peserta aksi damai ini ber yel yel di pintu gerbang destinasi wisata pantai kebanggaan masyarakat kota Pemalang.

Baca Juga :  Polda Aceh Dan UIN Ar-Raniry Kolaborasi Gelar Gerai Vaksin

Mereka menanyakan nasibnya berkaitan dengan usaha dagangnya, sudah cukup lama mereka tidak mendapatkan penghasilan karena lapak dagangan mereka yang berjejer menderet di tepian pantai Widuri di tutup karena PPKM, keluh para pedagang widuri.

Setelah melakukan yel yel tuntutan kepada pemerintah supaya nasib mereka di pikirkan, kemudian masuk ke gerbang kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Pemalang, dan di terima Kepala Dinas Ali Murtado.

Baca Juga :  Ketua FRB Irfan Hidayat, "Bangunan Di LP2B Dusun Rembang Licin Terindikasi Ada Ijin Bangunan Dan Bersertifikat"

Para pedagang menyampaikan usulan agar secepatnya mereka bisa di perbolehkan berjualan kembali di obyek wisata pantai Widuri, usulan mereka di terima dengan baik oleh kepala dinas dan akan segera di tindak lanjuti,

“sabar ibu ibu karena PPKM adalah kebijakan pusat jadi pemerintah daerah sementara’ hanya menampung aspirasi sampeyan untuk di sampaikan ke pemerintah pusat ” ujar Ali murtado kepada pendemo

( RAGIL SURONO )

(Visited 8 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kodim 0431/Bangka Barat Laksanakan kegiatan pengawasan Umum ITDAM II/Sriwijaya Tahun 2021

Daerah

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa, laksanakam Vaksinasi di Desa Beruas

Daerah

Malam Penganugerahan Apresiasi Kreasi “SETAPAK PERUBAHAN POLRI”

Daerah

Satgas Pamtas Yonfi 742/SWY Tanamkan Semangat kebersamaan Melalui Gotong Royong

Daerah

Sengketa Tanah Berujung Damai Di Desa Margamulya Karawang

Daerah

Gelar Serbuan Vaksinasi TNI Tahap Kedua, ini kata Dandim 0431/ Babar.

Daerah

Biar Badai Menghadang Belajar Terus, Ega Yolanda Lulusan Terbaik Fakultas Peternakan UNJA 2022

Daerah

Bupati Pessel Bersama Kapolda Sumbar Hadiri Gebyar Vaksin Massal di Mapolsek Lunang Silaut