13 views

Home / Daerah

Selasa, 5 Juli 2022 - 20:45 WIB

Camat Medan Barat Memberikan Penghargaan Kepada Kepling Terbaik Di Kecamatan Medan Barat

MEDAN, TRIBUNPOST.COM — Dalam rangka memeriahkan HUT ke-432 Kota Medan pada tanggal 1 Juli lalu, Kecamatan Medan Barat, memberikan pengetahuan kepada Kepala Lingkungan (kepling) yang terbaik di Kecamatan Medan Barat, Senin (04/07/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh unsur muspika Medan Barat, lurah dan kepling Se-Kecamatan Medan Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya “Pemberian hadiah ini untuk melihat dan menghargai kinerja para Kepling dalam menjaga lingkungan dan melestarikan Kota Medan,” ujar Camat Medan Barat Drs.Lilik MAP.

Menurut Lilik, untuk menjadi kepling terbaik dan terbersih, ia secara rutin memberikan arahan kepada kepling dan masyarakat untuk hidup bersih dan sehat. “Diharapkan bagi kita untuk bekerja lebih baik, dan optimal, lebih meningkatkan pelayanan umum dan kesejahteraan masyarakat, dengan cara bekerja keras, bekerja sama, tidak saling sikut satu sama lain dan tentu saja berkerja dengan ikhlas,” harap Lilik.

Baca Juga :  Ketua Apdesi Jabar Apresiasi Giat Bakti Sosial Direktur Intelkam Polda Jabar

Adapun Kepling yang mendapat penghargaan itu, Kelurahan Medan Barat atas nama juara 1 Ari Anggara Pasaribu, juara 2 Darwis Ritongah.

Acara penghargaan Kepling juga digelar di Kecamatan Medan Barat, Senin (4/7/2022), tepatnya di Lapangan di samping Kantor Camat Medan Barat Jalan Budi Pembangunan Medan. Penghargaan ini juga terkiat HUT ke-432 Kota Medan.

Camat Medan Barat Drs.Lilik MAP menyampaikan agar kita bersama-sama membangun kecamatan Medan Barat Ini dengan semangat kebersamaan.

Untuk itu, Lilik mengharapkan partisipasi dan dukungan masyarakat dalam membangun kecamatan ini. Pihaknya berupaya memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, lebih meningkatkan pelayanan masyarakat, baik urusan administrasi, maupun bantuan lainnya.

“Untuk kepentingan masyarakat, saya sudah arahkan semua lurah dan kepling untuk menyahuti segala keperluan masyarakat. Tidak ada istilah menunda. Segala urusan harus diselesaikan dengan cepat agar keperluan masyarakat disegerakan,” harap Lilik.

Baca Juga :  Pemerintah Melalui Kementerian Agama (Kemenag) Akhirnya Menetapkan 1 Ramadan 1443 Hijriah

Harapan Ari Anggara Pasaribu (Kepling lingk IX) setelah mendapatkan Piagam Penghargaan Menjadi Kepling Terbaik 2 kali Berturut-turut semoga Kota Medan bisa menjadi kota bersih dari sampah, banjir dan menjadi kota yang sangat maju.

PEWARTA : ABDUL KHALIK

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

 

 

 

 

 

 

(Visited 11 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Koramil 431-02/Muntok Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Desa Pelangas Kecamatan Simpang Teritip

Daerah

Dewan Provinsi Jabar Kang Rahmat Toleng : Siap Membantu Memulihkan Ekonomi Masyarakat Dengan Sektor Peternakan

Daerah

TMMD Pemda Karawang Gandeng Kodim 0604 karawang Untuk Pembangunan Desa

Daerah

Berbagi Kebahagiaan Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Pinrang Gelar Kegiatan Sosial Bagi Masyarakat Kurang Beruntung

Daerah

Halal Bi Halal PGRI Kabupaten Karawang, Penanda Tanganan Akta Notaris Yayasan PGRI Kabupaten Karawang

Daerah

Bersama Tim Gabungan Kapolres Bangka Barat Pantau Warung Dan Cafe Yang Masih Buka

Daerah

Bupati Pinrang Resmikan Wisata Sawah di Desa Mattombong, Kades Mattombong : Nuansa Warna Orange Di Wisata Sawah, Tapi Hatiku Tetap Biru

Daerah

Bupati Takalar Terima Kunjungan Dirjen Bina Pemdes Kemendagri