5 views

Home / Regional

Selasa, 21 Juni 2022 - 12:59 WIB

Bupati/Walikota Se-Provinsi Sulsel Membangun Komitmen Bersama Dalam Percepatan Penanganan Stunting

PINRANG, TRIBUNPOST.COM — Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si bersama para Bupati/Walikota Se-Provinsi Sulawesi selatan membangun komitmen bersama dalam percepatan penanganan stunting, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan ini merupakan Rapat rekonsiliasi stunting yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan di Swiss Bell Hotel Makassar.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi selatan Abdul Hayat Gani yang hadir langsung membuka kegiatan ini mengungkapkan pentingnya membangun komitmen bersama dalam menjawab permasalahan stunting ini.

Lebih lanjut Abdul Hayat berharap komitmen yang dibangun akan berjalan secara simultan sehingga memberikan efek positif terhadap penurunan stunting secara signifikan khususnya di Sulawesi selatan.

Baca Juga :  Andi Irma Anggota Komisi B DPRD Sulsel Sosialisasi PERDA SULSEL NOMOR 1 TAHUN 2020 Tentang Perlindungan Sumber Daya Perikanan Di Kecamatan Patampanua Pinrang

Kegiatan ini turut dihadiri Perwakilan Forkopimda Provinsi Selatan, Para kepala daerah Se-Provinsi Sulawesi Selatan yang sekaligus sebagai ketua PPS di daerahnya masing-masing, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Para Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan, dan Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Se-Provinsi Sulawesi Selatan, serta pihak terkait lainnya.

Sebagai penutup, Para peserta turut menandatangani komitmen bersama TPPS dalam percepatan penurunan stunting Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, pada kegiatan ini juga disampaikan tema kebijakan kelembagaan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dalam percepatan penurunan stunting Provinsi, Kabupaten/Kota oleh Sekretaris utama BKKBN secara virtual, Drs. Tavip Agus Rayanto.

Baca Juga :  Amran Mahmud Hadiri Silaturahmi Gubernur Sulsel dan Bupati/Walikota

PEWARTA : IYR-SLM/RED

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Regional

Kapolda Aceh Ajak Wartawan Perbanyak Pemberitaan Positif Tentang Aceh

Regional

Lurah Tanah 600 Medan Marelan Merasa Bangga Dengan Terpenuhinya Keinginan Warga Dapatkan Vaksin Dari TNI AL Lantamal I

Regional

Pelayanan Maksimal Nakes TNI AU, Vaksinasi Dosis Kedua di Bandara Kalimarau Bagi Warga Berau

Regional

Penuhi Janji, TNI AL Lantamal I Kembali Berikan Vaksin Dosis 2 Terhadap Pelajar SMP, SMA dan SMK Yayasan Hang Tuah Belawan

Regional

Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Di Papua

Regional

Kabid Humas Polda Sulsel : Jajaran Polda Sulsel Beri Bantuan Sembako Secara Humanis Kepada Masyarakat di Sulsel

Regional

PPK 3.5/B2PJN Firman Hutauruk : Saya da Muak, Sudah Bosan dan Siap di Copot dari Kepulauan Nias

Regional

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono : Satu Yard pun Tidak Akan Mundur Menyangkut Kedaulatan dan Kehormatan Bangsa