64 views

Home / Dikbud

Jumat, 18 Juni 2021 - 23:45 WIB

Bupati Suardi Saleh Teken MoU Dengan Politeknik ATI Makassar

Barru, TribunPost.com – Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si menerima rombongan Politeknik Akademi Teknik Industri (ATI) Makassar di ruang kerjanya, Jumat 18/6.

Suardi mengapresiasi memorandum of Understanding (Mou) yang terjalin karena berdasarkan Undang-undang nomor 23 tanun 2014 tentang Pemerintahan Daerah memiliki kewenangan untuk bekerja sama dengan pihak lain termasuk di antaranya perguruan tinggi.

Kerja sama ini dilakukan dengan semangat saling menguntungkan dengan cara efektif dan efisien untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, kata Suardi

Lanjut kata Suardi Saleh, langkah Politeknik ATI Makassar turut membantu pemerintah Kabupaten Barru untuk menghadapi tantangan yang berkembang dengan sangat pesat,

Baca Juga :  Hadimuljono Meninjau Pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Komplek RRI Cimanggis, Depok Jawa Barat

“Semoga kerjasama ini dapat menjadi katalisator pembangunan disektor Industri, IKM, UMK dan Bundes sehingga kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud” harapnya

Rektor Politeknik ATI Makassar Ir. Muhammad Basri, MM, IPM, Asean Eng mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru atas kerja sama yang akan di bangun kedepan.

Muhammad Basri menyampaikan bahwa Politeknik ATI Makassar adalah perguruan Tinggi di lingkungan Kementrian Perindustrian yang berada di bawah Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDMI) Makassar.

Baca Juga :  7 Bulan Digembleng Di SPN Batua, Kapolda Sulsel Lantik 700 Siswa Bintara Polri

Selain itu Politeknik ATI Makassar menerapkan Program Diploma tiga (D.III) dengan program studi, Teknik dan Manajemen Industri, Teknik Mesin Industri, Teknik Elektro Industri dan Teknik Kimia Industri.

Turut hadir dalam acara ini, Sekda Barru Abustan, AB, Staf Ahli Kemasayarakatan dan SDM, Asisten I, Herman Jaya, Asisten II Abdul Rahim, Kadis Koprasi UMKM Andi Takdir, Kadis Pendidikan Andi Adnan Azis, Sekretaris PMDPPKBPPPA Abdul Samid, Kabag Hukum Naidah, Kabag Pemerintahan Andi Amiruddin Rum. (slm/ai – red)

(Visited 24 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Dikbud

Vaksinasi, Literasi dan Mitigasi Bencana Menjadi Program Unggulan Mahasiswa KKN Unhas G107 di Kelurahan Takalar Lama

Dikbud

Desa Sempol Kecamatan Prajekan, Tingkatkan Inovatif Untuk Remaja Desa dimasa Pandemi

Dikbud

Rapat Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dan Sosialisasi Penyusunan SKP Kec. Galesong Utara Kab. Takalar

Dikbud

Jelang Kelulusan, Dindik Cilegon Menghimbau SD dan SLTP Negeri Tidak Minta Pungutan Biaya Perpisahan

Dikbud

Pemerintah Kota Makassar Buka PTM Satuan Pendidikan, ini Surat Edarannya !!

Dikbud

Dosen UNIMAL Latih Masyarakat Melalui Penanaman dan Pemanfaatan Tanaman Obat Keluarga

Dikbud

Dosen UNIMAL Latih Guru SMA di Aceh Utara Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Web

Dikbud

Milad ke 17 IPMALUTIM Gelar Dialog Publik dan Festival Budaya