2 views

Home / Daerah

Senin, 30 Mei 2022 - 13:56 WIB

Bupati Pinrang Tegaskan Tim Percepatan Penanganan Stunting Harus Bergerak Bersama Secara Sinergi Dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting

PINRANG, TRIBUNPOST.COM — Bupati pinrang Irwan Hamid menegaskan bahwa dalam upaya percepatan penurunan stunting, semua OPD terkait yang tergabung dalam Tim Percepatan Penanganan Stunting harus bergerak bersama secara sinergi.

Hal ini diungkapkan Bupati Irwan ketika membuka secara langsung kegiatan Rembuk Stunting Kabupaten Pinrang, Senin (30/5/2022) di Aula MS Hotel.

Bupati Irwan melanjutkan, kebersamaan dalam penanganan stunting mutlak dilakukan, hal ini dilakukan demi mempercepat semua progress dalam penanganan stunting ini sendiri.

“penanganan stunting ini telah menjadi perhatian bagi seluruh pemerintah daerah di Indonesia, olehnya itu saya tegaskan semua harus berkolaborasi dalam penanganan stunting” ujar Bupati Irwan.

Baca Juga :  Gelar Vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Tanjung Morawa Bersama jajarannya di Berbagai Desa dan Dusun Kec.Tanjung Morawa

Bupati Irwan pun meminta agar dalam upaya penanganan stunting ego sectoral dikesampingkan demi tercapainya tujuan bersama yaitu menekan angka stunting di Kabupaten pinrang.

“Saya memiliki harapan besar agar angka stunting di Kabupaten Pinrang dapat terus di tekan, terlebih lagi toggak koordinasi langsung di bawahi oleh Wakil Bupati Pinrang selaku ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting” tutup Bupati Irwan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si yang juga selaku Ketua Tim Percepatan Penanganan Stunting Kabupaten Pinrang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj. A. Sri Widiyati Irwan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Terkait dan Camat Se-Kabupaten pinrang.

Baca Juga :  Kapolres Simeulue Membuka Rakor dan Evaluasi Penyerapan Anggaran PPKM Mikro

PEWARTA : IYR-SLM/RED

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolsek Tempilang Dampingi Sekda Bangka Barat, Cek Tempat Isolasi Covid -19

Daerah

Kapolres Pangkalpinang Pimpin Apel di Polsek Taman Sari, Perhatian Dan Pengawasan Terhadap Personil

Daerah

Milad ke-1 Perguruan Silat Nitis Magelaran Domas Kab. Garut Berlangsung Hikmat

Daerah

Situbondo Bakal Menjadi Kota Pengangguran Jika Pabrik Gula Dtutup, dan Begini Kata Warga

Daerah

Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor Arm K. Gurusinga Laksanakan Rakor Upaya Antisipasi Penanganan Rawan Bencana

Daerah

Ketua ARB Amini Steatment Rizky Dan Siap Adukan Dinas Perizinan ke BPK Dan KPK

Daerah

Ketua LMP Takalar : Ormas Laskar Merah Putih, Ormas Yang Menekankan Kesatuan NKRI

Daerah

Hasil Budidaya Perikanan Air Tawar WBP Lapas Banyuwangi Diminati Pengusaha Ikan Hias