4 views

Home / Daerah

Jumat, 8 Juli 2022 - 15:33 WIB

Bupati Pinrang Melantik Dan Mengambil Sumpah 56 Orang Pejabat Administrator Dan Pengawas Lingkup Pemkab

PINRANG, TRIBUNPOST.COM — Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali melantik dan mengambil sumpah 56 orang pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jum’at (8/7/2022) yang turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si, Sekda Pinrang Ir. Budaya dan Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan, jabatan adalah salah satu bentuk amanah dan kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga :  Meriahkan HJW ke-623, Ratusan Peserta dari Lintas Daerah Ikuti Wajo Run 2022

Selain itu, lanjut Bupati Irwan, rotasi dan mutasi adalah hal biasa dalam pemerintahan, olehnya itu, jabatan yang didapat harus menjadi titik awal dalam peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Pahami tugas pokok, pejabat harus paham apa yang harus dikerjakan” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan pun mengungkapkan bahwa, promosi yang dilakukan ini didasarkan atas kemampuan yang dimiliki oleh pejabat yang mendapat promosi.

“sekarang ini yang dikedepankan adalah kemampuan bukan kedekatan, promosi yang dilakukan berdasarkan kemampuan dan dedikasi atas pekerjaan” pungkas Bupati Irwan.

Baca Juga :  9 Tahun Menyandang Status Tersangka Oleh Kejari Tebo Seolah Itu Prestasi, Hadi Prabowo Desak Kejati Tahan Saudara ES

PEWARTA : IYR-SLM/RED

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sukseskan Program Pemerintah Babinsa Koramil 431-02/Muntok, dan anggota Kodim 0431/Bangka Barat, laksanakn Vaksinasi terhadap Anak umur 6-11 tahun

Daerah

Polrestabes Surabaya Bersama Forkopimda Gandeng Elemen Masyarakat Untuk Ciptakan Surabaya Aman Pada Perayaan Nataru

Daerah

Danramil 431-02/Muntok Hadiri Rakor Lintas Sektoral

Daerah

Ali Topan Keliling 8 Kabupaten Kampanyekan Peduli Lingkungan

Daerah

Rombongan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar Kunker ke UPTD KetenagaKerjaan Wilayah I

Daerah

Kemenkumham Jabar Berupaya Tingkatkan Layanan Rehabilitasi Pemasyarakatan Baik Kualitas Maupun Kuantitas

Daerah

Antusias Warga dan Pelajar, Mengikuti Kegiatan Vaksin di Puskesmas Adirejo Kec. Jabung

Daerah

Rapat Koordinasi Pengawasan Lingkup Pemkab Pinrang, Ini Harapan Pak Wabup Pinrang