81 views

Home / Daerah

Senin, 23 Agustus 2021 - 20:50 WIB

Bupati Nagan Raya Menyambut Kepulangan Anggota Paskibraka Nasional

NAGAN RAYA ACEH, Tribunpost.com — Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE bersama Forkopimda lainnya jamu Nisa Ulhusna, Paskibraka Nasional tahun 2021 di Pendopo Bupati Nagan Raya, Senin, (23/8/2021) pagi.

Dalam acara tersebut, Bupati Nagan Raya menyerahkan bonus dan piagam penghargaan untuk Nisa Ulhusna yang ikut disaksikan oleh Dandim 0116 Letkol Inf Guruh Tjahyono, Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, Kajari Dudi Mulya Kusumah,SH,MH, Asisten I Pemerintahan Setdakab, Kadis Budparpora Nagan Raya, Kadis Kominfotik serta pelatih dari Provinsi Aceh.

“Alhamdulillah tugas yang berat ini sudah dilewati oleh Anak kita Nisa Ulhusna, terima kasih┬ákepada pelatih dari provinsi atas bimbingannya hingga sudah sukses dan bertambah angka Paskibraka Nasional asal Nagan Raya,” ungkap HM. Jamin Idham. ianya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Aceh melalui instansi terkait, Forkopimda Nagan Raya dan Disbudparpora Nagan Raya.

Baca Juga :  Dosen UNIMAL Latih Masyarakat Melalui Penanaman dan Pemanfaatan Tanaman Obat Keluarga

“Tentunya kami atas nama masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya bangga kepada adik kita Nisa, atas usahanya yang sudah sukses, sepintas terlihat ringan namun kami paham ini sangat berat terutama untuk melatih mental dan fisik,” tambah pria yang akrab disapa Haji itu yang mengaku saat menjadi Wakil Bupati 2017 silam pernah mengikuti upacara perayaan HUT RI di Istana Negara.

Baca Juga :  BBM Jenis Solar Langka Nelayan Puger Terancam Tak Bisa Melaut

Sementara Nisa Ulhusna yang kini juga menyandang status “Duta Pancasila” saat ditanya awak media mengungkapkan rasa bahagianya. terutama saat bertemu Presiden RI, Joko Widodo.

“Alhamdulillah saya sudah memberikan yang terbaik untuk Aceh khususnya untuk Kabupaten Nagan Raya semoga kedepannya Kabupaten Nagan Raya bisa kembali mengirim putra-putri terbaik baik di ajang internasional maupun nasional,” ungkap Nisa.

Nisa Ulhusna merupakan putri kedua pasangan Kudri,S.Pd dan Aja Keumala,A.Md Kep. Siswi kelas II SMAN 1 Jeuram tersebut bercita cita menjadi mahasiswi IPDN. (lukman)

(Visited 55 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polda Sumut Selidiki Penyebab Kematian Tahanan Narkoba

Daerah

Benny W. Tarigan : Pengurusan yang ada di Rutan Kelas I Labuhan Deli, GRATIS Tanpa Ada Biaya

Daerah

Pasi Ops Kodim 0431/Bangka Barat hadiri rapat penyusunan program dan anggaran Kodam II/Sriwijaya di bidang Ops T.A 2021

Daerah

Yayasan Al Hijrah Masamba Konsolidasi Menjelang Ramadhan

Daerah

Letkol Sus Drs. H. Husban Abady, M.H. : Kejujuran Mengantarkan Seseorang Kepada Kebaikan Dan Surga

Daerah

Pengajian Bulanan Al Habib Husen Bin Umar Asgaf Di Mesjid Nurul Huda Dusun Limbung Kab. Bangka

Daerah

PPWI Pinrang Gelar Rapat Konsolidasi Pengurus Di RM. HADRUS Wisata Pantai Ammani

Daerah

DPD KNPI kabupaten Karawang Gelar Lomba Lukis Jelang Hari Sumpah Pemuda