29 views

Home / Daerah

Rabu, 8 Juni 2022 - 21:23 WIB

Bupati Karawang (dr. Cellica Nurrachadiana) Silaturrahmi dengan Tokoh Se-Kecamatan Majalaya

KARAWANG, TRIBUNPOST.COM — Bupati Karawang (dr.cellyca Nurrhadiana) menggelar acara silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Se-Kecamatan Majalaya, acara silaturahmi di tempat kediaman kepala desa Lemah Mulya (H.Cecep M. S.Pd) Rabu 8/6/22.

Pada acara silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Sekecamatan Majalaya di hadiri oleh : bupati Karawang (dr. Cellyca Nurrachadiana), Kepala dinas PRKP (Dedi Achdiat), Kadisdikpora (Asep Junaedi), Kadishub (Arief), Kadistan (Hanafi Chaniago), Asda 1 + DPMD (Ahmad Hidayat), Camat Majalaya (Agus Kurnia, S.Sos) para kepala desa Se-Kecamatan Majalaya.

Pada acara silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Se-Kecamatan Majalaya, Bupati Karawang (dr . Cellyca Nurrachadiana) memberikan sambutan pada acara silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Se-Kecamatan Majalaya, bupati Karawang memberikan kesempatan kepada tokoh masyarakat Se-Kecamatan Majalaya untuk keluhan di lingkungannya, desa mana yang ada belum mendapatkan rumah tidak layak huni pemkab karawang ada programnya.

Baca Juga :  Sambutan Bupati Bangka Tengah Untuk Vaksinasi Serentak Indonesia Di Pesantren Bahrul Huda Bangka Tengah

Awak media Tribun post mewawancarai kepala desa Lemah Mulya (H Cecep M. S.Pd) mengatakan “pemimpin dengan masyarakat secara langsung berdiskusi, masyarakat mengeluarkan pendapat kepada pemimpin (bupati Karawang) di desa Lemah Mulya dapat bantuan dari provinsi sedang dari pemkab karawang sudah terisolir sesuai apa yang di ajukan oleh masyarakat desa Lemah Mulya.” Ujar kepala desa Lemah Mulya.

Baca Juga :  Ketua BNK Takalar-Kajari Bahas Pembangunan Bale RJ Rehabilitasi Narkotika

PEWARTA : AGUS SOFYAN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19, BIN Selenggarakan Vaksinasi Masal Bagi pelajar dan Masyarakat Bantaran Rel KA

Daerah

Jembatan di Cisuren Sangat Memprihatinkan

Daerah

Pasukan Berkuda Dan Julung-Julung Pikat Perhatian Warga Bone

Daerah

Perjuangan Hidup Sang Penyandang Tunatera, Butuh Perhatian Dinas Terkait

Daerah

Kegiatan Rembuk Paripurna Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Pinrang

Daerah

13 Orang Terseret Ombak Saat Ritual Di Laut Pantai Payangan Ambulu Jember

Daerah

Sekda Takalar : Ekonomi Keluarga Adalah Pondasi Keluarga Berkulitas

Daerah

Unit Turjawali Sat Lantas Polres Bangka Barat Lakukan Patroli dan Himbau Masyarakat Disiplin Prokes Covid-19