59 views

Home / Daerah

Sabtu, 12 Juni 2021 - 19:18 WIB

Bergeser Ke Makassar, 2 Pejabat Polres Tana Toraja Sertijab

Tana Toraja, TribunPost.com – Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH mengambil sumpah jabatan dan fakta integritas dari pejabat baru Kasat Lantas dan Kasat Narkoba pada Upacara Sertijab 2 Pejabat Polres Tana Toraja yang berganti. Sabtu (12/6/2021)

Upacara sertijab yang berlangsung dalam penerapan Prokes, Pejabat baru Kasat Narkoba dan Kasat Lantas mengucapkan sumpah jabatan dan menandatangani fakta integritas sebagai pedoman moral dan haluan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas kepada Polri, masyarakat, bangsa dan negara.

Berikut Pejabat Polres Tana Toraja yang melaksanakan sertijab, yang pertama pejabat Kasat Narkoba, dari AKP. Abner Sitorus kepada AKP. Gerianto Pabuang, SH, dan yang kedua pejabat Kasat Lantas, dari AKP. H. Nawir, S. Sos kepada Iptu Ibrahim, SE.

Baca Juga :  Program Berbagi Sedekah 100 Ribu Paket Tahun 2021, Abdi Baramuli : Sudah 138 Dusun di 12 Kecamatan se-Kabupaten Pinrang Kita Kunjungi, Insya Allah sampai Akhir Tahun Target Berbagi ini Tercapai

Pergeseran 2 pejabat ini sebagaimana tertuang dalam surat keputusan Kapolda Sulsel Nomor : STR / 320 / V / KEP. / 2021, tertanggal 31 – 5 – 2021.

Sebagai informasi, Pejabat lama Kasat Narkoba AKP. Abner Sitorus S. Sos, mendapat amanah baru sebagai panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulsel, dan penggatinya AKP. Gerianto Pabuang, SH, sebelumnya menjabat selaku Kasat Sabhara Polres Palopo.

Baca Juga :  Bupati Minta 3 Ranperda Segera Dibahas DPRD Wajo

Selain itu, pergeseran juga terjadi di Unit Regident Sat Lantas, Ipda Alamsyah, SE, berpindah selaku Pama Polrestabes Makassar.

Penggantinya Ipda Mulyadi S.Sos, Kanit Regident yang baru, sebelumnya menjabat selaku Kanitidik 3 Sat Reskrim Polres Pinrang.

Upacara sertijab berlangsung dalam keserdahanaan, para peserta upacara berdiri dengan kondisi jarak yang terjaga dan menggunakan masker. (hms-red)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Milad ke 11 PT. Media Revolusi Group Mengusung tema “Jurnalis Karawang Berbagi”

Daerah

Kostrad 700 Berbagi Kepada Para Santri Pondok Tahfidz Hidayatullah Tanralili

Daerah

Acep Jamhuri Ketua IPSI Kabupaten Karawang : Alhamdulillah Karawang Bisa Mengadakan Event Pencak Silat

Daerah

Asosiasi Pedagang Los Pasar Rogojampi Banyuwangi Berbagi Masker Pada Pedagang dan Pengunjung Pasar

Daerah

Pasi Ops Kodim 0431/Bangka BaratLettu Inf Aflianto Hadiri Penutupan MTQH ke-XII, Tahun 2021

Daerah

Gubernur Jawa barat Melantik Plt.Wakil Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki SE.MM 

Daerah

Lapas Cilegon Sediakan Takjil Gratis Obati Rasa Rindu WBP Selama Bulan Ramadhan

Daerah

Kapolresta Banda Aceh Berikan Penghargaan dan Uang Pembinaan Kepada Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat Provinsi Aceh