161 views

Home / Dikbud

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 23:36 WIB

Begitu Lincah Anak Umur 8 Tahun, Ikuti Turnamen Piala Dewan Guru INKAI se Indonesia

BANGKA KEP.BABEL, Tribunpost.com — Puluhan murid katagori junior Institut Karate – Do Indonesia (INKAI) dari Dojo Satria mengikuti ‘Kata’ Open Tournament Piala Dewan Guru INKAI Se – Indonesia dari melalui Video Virtual dari Aula Pemuda KNPI, Jl. jendral Sudirman, Sungailiat, Bangka, Bangka Belitung. Sabtu ( 21/8).

Dalam Open Tournament ini, Pelatih Inkai, Syahril mengatakan Dojo Satria menurunkan Karateka – Karateka ‘ Kata’ terbaik katagori Junior dan Senior.

” Yang mengikuti adalah anak – anak berprestasi kita dari Dojo Inkai Satria, mereka kita seleksi untuk mengikuti Kejurnas Open, kita ambil videonya dan kemudian kita kirim ke Panitia Pusat”

Baca Juga :  Zilsa Mardia Siswi SMP 2 Mattiro Sompe Pinrang, Sukses Raih Juara 1 Ajang Ana'dara Malebbi Sulsel 2021

Dojo Satria optimis para Karateka ini dapat menampilkan pertunjukan ‘ kata’ terbaik mereka yang akan di nilai oleh Panitia Pusat di Jakarta

” Harapan kita anak – anak ini dapat tampil maksimal dan meraih juara piala dewan guru ini. Meskipun Pandemi mereka sudah berlatih keras selama ini.

Sabtu pagi, Nampak para Karateka Junior yang rata – rata berasal dari SD dan SMP di Kabupaten Bangka ini nampak menunjukan olah ‘ Kata’ terbaik mereka di depan kamera dan para orang tua.

Menariknya, Opent Tournament ini juga di ikuti oleh Karateka Junior wanita yang baru berumur 8 tahun, Saila Armaita yang baru duduk di Kelas 3 SDN 1 Sungailiat ini nampak bersemangat menunjukan ‘ Kata’ di depan kamera bergantian dengan Karateka junior lainnya yang berumur di atasnya.

Baca Juga :  IPTU Hafiz Febrandani,Dipercaya jadi Komandan Upacara penurunan Bendera, HUT RI ke 76

Aziz, orang tua Saila Armaita yang ikut menyaksikan pun mengaku sangat mendukung kegiatan anak – anak mengikuti Open Tournamen di Dojo Satria

” Kita orang tua disini pasti sangat mendukung Bu apalagi ini Tournament Nasional, semoga anak – anak kita ini dapat meraih juara ya” Kata Aziz sambil menyaksikan pertandingan.

(Sadiman)

(Visited 99 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Dikbud

Bocin, S.Pd Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PGRI Kec. Teluk Jambe Barata Kab. Karawang

Dikbud

Walikota Cilegon Menyapa Pelajar SDIT RJ Serta Berikan Apresiasi dan Uang Pembinaan kepada Tiga Siswa SMPIT RJ Yang Berprestasi

Dikbud

Disdik Sulsel Akan Meninjau Bangunan SLBN 2 Makassar Yang Sangat Memprihatinkan

Dikbud

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Luncurkan Program “Banyuwangi Ayo Mengajar 2021”

Dikbud

Penutupan Bimbingan Teknis Program Anti Perundungan Bagi Siswa di SMPN 1 Sungai Barito 

Dikbud

Peresmian Gedung Baru Yayasan Syiar Bangsa Dan Pembukaan SDIA 68 Summarecon Mutiara Makassar

Dikbud

Bupati Wajo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung TPQ dan Hafidz Az Zikra

Dikbud

DPC Perempuan Bangsa Kab. Karawang Hibahkan Ruang Kelas Baru ke MTs dan PAUD