22 views

Home / Regional

Selasa, 21 September 2021 - 19:37 WIB

Bantu Tingkatkan Herd Imunity, Alumni AKABRI 98 Nawahasta Gelar Serbuan Vaksinasi

TRIBUNPOST BANTEN

Cilegon — instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, agar seluruh jajaran TNI AL di wilayah kerjanya melaksanakan pemerataan Vaksinasi untuk mendukung dan mensukseskan program yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat maupun daerah guna menghentikan laju penyebaran Pandemi Covid-19 masih terus di laksanakan.

Disela-sela kesibukan menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang pada hari ini melaksanakan kunjungan di Provinsi Banten, Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla yang juga merupakan alumni Akabri 98” Nawahasta di 23 Tahun pengabdian Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) Tahun 1998 Nawahasta menggelar Serbuan Vaksinasi Dosis Pertama dengan menyasar masyarakat maritim yang berada di wilayah kerja Lanal Banten, masyarakat yang akan menyebrang melalui Pelabuhan ASDP Merak, pekerja Pabrik yang berada di sekitar pelabuhan-pelabuhan yang berada di sekitar Mako Lanal Banten serta Keluarga Besar Tentara (KBT) yang dilaksanakan di halaman Mako Lanal Banten. (Selasa, 21/9)

Baca Juga :  Bupati dan Kapolres Banyuasin Sambut Kunker Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto di Mapolres Banyuasin

Mengusung tema “Berbakti Bagi Negeri” kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menunjukan bakti alumni Akabri 98 kepada Negeri dengan tujuan meningkatkan kekebalan komunal (herd imunity) masyarakat untuk Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh.

Baca Juga :  Dirlantas Polda Sulteng Gelar Bhakti Sosial Buat HUT Kemerdekaan RI Ke 76

Dalam keterangannya Komandan Lanal Banten berharap dengan adanya kegiatan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan secara terus menerus dan bertahap ini bisa mendukung program pemerintah mempercepat terciptanya Herd Imunity. Sesuai kapasitas dan kemampuan yang dimiliki, Pangkalan TNI AL Banten akan selalu membantu pemerintah dalam menekan dan memperkecil angka penularan Penyebaran Virus Covid-19” ujarnya.

Pewarta: Kharfil Mursidin

(Visited 10 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Regional

Kapolda Aceh Terima Kedatangan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Ketum HIPMI

Regional

Kapolda Jambi di dampingi Kapolres Merangin Mengujungi pemukiman Suku Anak Dalam

Regional

Kerja Keras Dispora Muba Dan IMI Sumsel, Event Motoprix Region A Putaran III Piala Presiden 2021 Berjalan Sukses di Kab. Musi Bayuasin

Regional

Dikunjungi Yuliani Paris dan Amran Mahmud, Kepala SKK Migas Segera Tindaklanjuti Permohonan Bupati Wajo

Regional

Peran Insan Pers Sangat Penting Dalam Mendukung Penegakan Hukum.

Regional

Wujudkan Pelayanan Kelas Dunia, Kemenkumham Gelar Pameran Pelayanan Publik

Regional

DPRA Bahas Rancangan Qanun Aceh tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan

Regional

Kapolda Jateng : Vaksinasi Merdeka Candi di Gelar Sampai 17 Agustus