39 views

Home / Regional

Minggu, 8 Agustus 2021 - 13:40 WIB

Artis Okan Cornelius Support TNI-Polri Dan Nakes Tangani Pandemi Covid-19

SUKOHARJO JATENG, Tribunpost.com — Sukoharjo Artis Okan Cornelius pada hari Sabtu (07/08) kembali singgah di Makodim 0726/Sukoharjo. Kedatangan Okan didampingi Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho dan Kapten Inf Kurniawan Jayadi, mewakili Dandim Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, yang berhalangan hadir.

Kedatangan Okan Cornelius (07/08/21) dalam rangka pemberian support kepada TNI Polri serta tenaga kesehatan dalam menangani pandemi covid-19. Serta pemberian bantuan berupa kasur kepada warga masyarakat yang terdampak wabah pandemi di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Selama ini Okan bersama bendera Yukata Peduli Bangsa terus aktif melakukan bakti sosial selama pandemi ini. Tidak hanya memberikan bantuan sembako dan kasur, sesuai bidang usahanya, namun juga memberi semangat dan membagikan alat penunjang kesehatan dan vitamin untuk para Nakes.

“Saya tidak berhenti memberikan dukungan dan semangat untuk para nakes di seluruh Indonesia. Karena tugas mereka sangat berat. Kali ini saya berkesempatan mengunjungi nakes di Sukoharjo, ikut mendukung dan berpesan agar tetap semangat dan menjaga kesehatan,” ungkap Okan Kornelius.

Baca Juga :  Bikers Luar Sulawesi Boyong Produk UKM MCMI Makassar

Di Sukoharjo, Okan memberikan 200 unit faceshield dan susu kambing untuk Nakes yang diterima dr. Yunia Wahdiyati, M.Si (Kepala DKK Kab. Sukoharjo) dan jajarannya.

dr. Yunia menyatakan keharuannya atas dukungan dan bantuan dari masyarakat dan sejumlah pihak, kali ini Okan bersama Yukata Peduli Bangsa. “Kami tetap melakukan tugas dan tanggungjawab kami sebaik-baiknya. Dan terus berharap pandemi ini segera berakhir,” tandas dr. Yunia.

Setelah meninggalkan DKK Sukoharjo rombongan menuju dukuh Jatiteken desa Laban Kec. Mojolaban, rombongan menyerahkan bantuan kasur dan sembako kepada warga masyarakat di sekitaran tanggul sungai Bengawan Solo. Bantuan sebanyak 5 unit kasur busa diserahkan kepada warga. Mereka adalah Sarsiti (75), Surip (75), Harso Wiyono (81), Waginem (70) dan Supardi (51), semuanya warga desa Laban, kecamatan Mojolaban Sukoharjo. Selain itu rombongan juga singgah di Ponpes kholifatullah Singgo lundiro Dk. Mojo Ds. Laban.

Baca Juga :  Sri Rahayu Agustina SH : HUT Partai Golkar ke 57, Gelar Sholawatan dan Lomba Senam

“Pandemi ini sudah kita rasakan bersama lebih kurang 2 tahun dan saya dari perusahaan Yukata dalam kegiatan ini semata-mata untuk kemanusiaan dan kasur yang terjual kami sisipkan untuk kemanusiaan,” Tandas Okan.

” TNI Polri dan tenaga kesehatan yang berjuang untuk masyarakat dan mari kita harus selalu membantu dengan vaksinasi dan melakukan prokes serta melakukan anjuran dari pemerintah, mudah-mudahan dengan vaksinasi massal yang sudah dilaksanakan bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan untuk kesehatan kita jangan sampai bosan untuk memakai masker dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tukas Okan Cornelius.

“Kami juga masih salurkan bantuan untuk masyarakat terdampak covid19. Hari ini ada 200 paket,” kata Kapten Inf Kurniawan mewakili Dandim Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho menambahkan, “Kami akan terus menyisir masyarakat Sukoharjo yang masih kekurangan akibat pandemi saat ini, untuk diberikan bantuan sembako”.

(Tahmat sujana)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Regional

Penyerahan 5 (lima) Sertipikat Atas Nama PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur

Regional

Reses Ketua Komisi II DPRD Jabar, Rahmat Hidayat Djati (RHD) Tegaskan Kembali Dukung PKB Untuk Pemekaran Kota Cikampek

Regional

Kapolda Aceh : Reward adalah Bentuk Dukungan Moril Bagi Personel yang Berprestasi

Regional

Bikers Luar Sulawesi Boyong Produk UKM MCMI Makassar

Regional

Dikunjungi Yuliani Paris dan Amran Mahmud, Kepala SKK Migas Segera Tindaklanjuti Permohonan Bupati Wajo

Regional

FOREDER Jakarta Berikan Dukungan Interpelasi Dan Menolak Keras di Adakannya Formula E

Regional

Bantu Pemkab Labura, BIN Bawa 2000 Dosis Vaksin Bagi Masyarakat Dan Pelajar

Regional

Kemenkumham Berikan Vaksin Booster untuk 7.000 Pegawai