56 views

Home / Politik

Selasa, 31 Mei 2022 - 15:08 WIB

Andi Irma Peraih Suara Terbanyak Keterwakilan Perempuan Fraksi Demokrat DPRD Sulsel Tanggapi “Turun Kelas” Sebagai Dinamika Dari Sebuah Proses

PINRANG, TRIBUNPOST.COM — Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.AP. M.Si Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menanggapi santai terhadap dinamika yang terjadi pasca pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel di bawah komando Ni’matullah Rahim Bone yang telah resmi dilantik di Hotel Four Points By Sheraton, Sabtu (28/5/2022) siang.

Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.AP. M.Si (Anggota Komisi B DPRD Sulawesi Selatan)

Sejumlah media yang memberitakan bahwa “turun kelas” Andi Azizah Irma yang sempat menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel tahun 2019-2021 menggantikan Syamsu Rizal atau Deng Ical yang hengkang ke Partai Golkar.

Baca Juga :  MW KAHMI Sulsel Prihatin Atas Tindakan Represif Aparat Kepada Warga Wadas

Dalam kepengurusan kali ini, Andi Irma ditunjuk sebagai Deputi Kepala I Badan Pembinaan Jaringan dan Konstien Daerah (BPJK-DA).

Peraih suara terbanyak keterwakilan perempuan Partai Demokrat Sulsel pada Pemilu 2019 untuk dapil Pinrang, Sidrap dan Enrekang menanggapi santai pemberitaan terhadap dirinya yang dianggap “turun kelas” untuk posisi struktural partai yang diamanhakan kepada dirinya saat ini.

“yang pasti saya masih anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel, ungkapnya yang dikutip dari laman instagramnya @irmacimbol

Andi Irma menyampaikan dirinya masuk pada dunia politik telah memahami betul resiko dan konsekuensi terhadap sebuah langkah dan pilihan politik, namun apapun itu baginya adalah bagian dari sebuah proses

Baca Juga :  Ditlantas Polda Sumut Laksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi

Selanjutnya Andi Irma Anggota Komisi B DPRD Sulsel mengutip sebuah anekdot motivasi sang legenda bola basketNBA Michael Jordan “aku gagal 9.000 kali dalam melempar bola basket, aku pernah kalah 300 kali pertandingan. 36 kali dipercaya penentu kemenangan namun meleset. Aku pernah gagal berulang ulang kali dalam hidup. Tapi karena itulah aku SUKSES ”

Untuk diketahui Andi Irma selaku Anggota Fraksi Demokrat Sulsel kepada tribunpost.com mengungkapkan saat ini dirinya terfokus untuk intens merawat komunikasi dengan konstituennya dan meningkatkan kinerja dan tugas dan tanggung jawabnya sebagai legislator yang mengemban amanah masyarakat, pungkasnya.

PEWARTA : SLM/AYIE

(Visited 51 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Politik

DPRD Karawang Melantik PAW dari Fraksi Golkar, AKMALUDIN. SH Untuk menjadi Anggota DPRD Karawang 2019 s/d 2024

Politik

Soliditas AMPG Partai Golkar Prov. Jambi Peringati Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Partai Golkar Yang ke-20 Tahun

Politik

Teuku Taufiqul Hadi Pimpin Nasdem Aceh

Politik

Maraknya Baliho Cak Imim untuk Pilpres 2024, Rahmat toleng : ” itu hal biasa” , PKB Juga Banyak Program Untuk Pandemi Covid-19

Politik

DPD Partai Berkarya Cilegon Gelar Rakerda dan pelantikan DPC dan DPAC Se Kota Cilegon

Politik

Keempat Kalinya Dilantik Jadi Ketua PAN Wajo, Amran Mahmud: Berjuang untuk Rakyat, Dukung Pemerintah Daerah

Politik

Peringatan HUT RI ke-76, DPC PDIP Banyuwangi Bentuk Posko Peduli Covid-19 Di 25 Kecamatan se-Kab. Banyuwangi

Politik

Pengamat Menilai H.Junaedi,SH Sudah Memiliki Lebih Dari Cukup Modal Politik Untuk Maju PILKADA