134 views

Home / Daerah

Kamis, 2 Juni 2022 - 08:17 WIB

Aktivis Safety : Kebakaran Di Ponpes Miftahul Khoirot Jangan Terjadi Lagi

KARAWANG, TRIBUNPOST.COM — Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya musibah kebakaran, sejumlah Santri dan Santriwati pondok pesantren Miftahul Khoirot di bekali pelatihan dan simulasi memadamkan api serta mitigasi bencana di lingkungan Pondok pesantren Miftahul Khoirot, Rabu (1/6/2022)

Kegiatan Pelatihan dan simulasi pemadam kebakaran untuk Santri Pondok pesantren Miftahul Khoirot di inisiasi seorang aktivis safety di Kabupaten Karawang, dengan menghadirkan konsultan safety di bidang pemadam kebakaran.

Menurut aktivis safety yang enggan di sebutkan namanya, tujuan kegiatan ini untuk membekali dan memberikan pemahaman terhadap pengurus pesantren maupun para santri jika sewaktu waktu terjadi musibah kebakaran,”ucapnya.

Baca Juga :  DP - RKCA Kunjungi Kaum Lansia Di Daerah Pante Cermen Aceh Barat

Aktivis tersebut mengatakan dengan di bekali pelatihan dan simulasi pemadam kebakaran semoga para santri memiliki kesigapan dan dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dirinya berharap semoga musibah kebakaran tidak terjadi lagi di Pesantren Miftahul Khoirot, dan dapat meyakinkan masyarakat bahwa Pesantren Miftahul Khoirot, pesantren yang aman dan nyaman untuk menuntut Ilmu,”ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolres Serang Kota Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Cipocok Jaya, Kini Dijabat AKP Boy Ahmad Saifudin

PEWARTA : AGUS SOFYAN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 131 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dalam Rangka FGD, Pencegahan dan Penanggulangan Paham Radikalisme dan Terorisme, Divisi Humas Polri Terjunkan Tim ke Polda Babel Polres Bangka

Daerah

Laskar Ayam Jantan (LAJ) Pinrang, All Out Dukung PERSPIN PINRANG Berlaga di Liga 3 Zona Sulsel

Daerah

Panitia Qurban Akbar Datangkan Khatib Dari Jakarta

Daerah

LSM Penjara Pendampingan 10 Kuli Yang Belum Terbayarkan Sisa Gajinya

Daerah

KPN Utama Biringkanaya Tamalanrea Kota Makassar Capai Omset 5 Milyar, Muh. Tang Terpilih Ketua

Daerah

Relawan Surabaya Memanggil Terima Apresiasi Walikota Surabaya

Daerah

Komisi IV DPR RI Hasan Aminuddin, Serahkan Bantuan Alat Mesin Pertanian Bagi Gapoktan

Daerah

Menghadiri Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-76, ini Pesan Ketua DPRD Pinrang