30 views

Home / Daerah

Jumat, 20 Agustus 2021 - 13:39 WIB

55 orang Warga T. Buluh, Terima 3 bulan sekaligus Dana BLT DD Tahun 2021′ Juni, Juli – Agustus

SERGAI SUMUT, Tribunpost.com — Tiga bulan Rp. 900.000 BLT DD ke 55 orang warga di desa Tanjung Buluh yang sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tahun 2021 sebanyak 3 bulan sekaligus. Jum’at Pagi ( 20/08/21).

Pembagian BLT tersebut di gelar di dalam kantor Desa yang dihadiri oleh: Kepala Desa T. Buluh, Babinsa Koramil 07/PB, Babinkamtibmas Polsek Perbaungan, Pendamping desa Lokal dan kecamatan, Sekdes T. Buluh, Bidan Desa, BPD dan juga LKMD, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta beberapa warga masyarakat sebagai penerima BLT.

Pembagian BLT DD 6 – 7 dan 8 secara bertahap untuk mengurangi Kerumunan yang sangat rentan terhadap penularan virus Covid-19 serta tetap mengikuti Protokol kesehatan ( Prokes ) Covid-19.

Baca Juga :  Anggota Kelompok Tani Makmur Tersenyum bisa "Molong" Buah Randu Dengan Suasana yang damai dan Tenang

Kata pembuka sebelum kegiatan Pembagian BLT DD tahun 2021 Kepala Desa T. Bulu Miswanto berpesan’ Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) ini pemerintah kita bertujuan membantu perekonomian masyarakatnya di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Dengan itu marilah kita sebagai warga negara Indonesia yang baik meringankan beban Negara kita ini’ ucap Kades.

Murniati ( 70) Warga dusun 2 desa T. Buluh saat di tanya oleh wartawan usai menerima BLT DD mengucapkan’ Nenek sangat terbantu terpilih sebagai penerima BLT ini, untuk tahun ini aja nenek sudah menerima bantuan seperti ini.

Baca Juga :  Empat Perwira di Tubuh Polres Probolinggo Kota Dipindah Tugaskan

Semoga wabah Covid-19 ini bisa musnah dari Negara tercinta kita ini agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan yang terpenting jika Covid-19 musnah anak – anak bisa kembali sekolah seperti biasa’ ungkap Nek Murniati.

Kegiatan Pembagian BLT DD yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa T. Buluh terpantau tetap mengikuti Protokol kesehatan Covid-19. (Jurlis Daud)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

KI Sulsel Apresiasi Akselerasi Keterbukaan Informasi Publik Pemkab Wajo

Daerah

Marketplace Ngejubel.com Bekerjasama Dengan CT Corp dan Transmart Bagikan Minyak Goreng Gratis Kepada Masyarakat Cilegon

Daerah

Babinsa 431-02/Muntok Hadiri Rapat Koordinasi Membahas Isolasi Terpadu

Daerah

F-Wamipro Tampil Dengan Seragam Kebesaran Untuk Menyambut Hari Ulang Tahun Yang Ke-8

Daerah

Polemik Soal Azan, KAMI dan IREKA Kab. Karawang Akan Menggelar Aksi Unjuk Rasa

Daerah

Ayu : Agar Tak Salahi Aturan, DPRD Surabaya Minta Kaji Ulang Anggaran Satgas Kampung Wani

Daerah

Miris !! Rumah Nyaris Roboh, Keluarga Rusni Warga Miskin Desa Batujaya Karawang Tak Tersentuh Bantuan Pemerintah

Daerah

Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 431-02/Muntok Dampingi Penjemputan Pasien Yang Akan Laksanakan Isolasi Terpadu (Isoter)