82 views

Home / Daerah

Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:47 WIB

5 penerima Pengharagaan ASN terbaik di PA Situbondo

SITUBONDO JATIM, Tribunpost.com — Dalam memberikan motivasi kepada seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Situbondo untuk meningkatkan kreatifitas dan kinerja,serta dilaksanakan pemilihan hakim dan ASN berkinerja terbaik periode semester 1 tahun 2021.

Dalam hal tersebut Pemilihan dikatagorikan menjadi beberapa kategori yaitu hakim, kesekretariatan, kepaniteraan dan juga jurusita/jurusita pengganti, serta tenaga honorer berdasarkan beberapa kriteria penilaian dari tim penilai. Masing-masing kategori akan dipilih 1 nama berkinerja terbaik yang akan menerima penghargaan dari Pengadilan Agama Situbondo.

Baca Juga :  H. Junaedi, SH : Logikanya Kalau Realisasi Keuangan Desa Wadas Bermasalah, Tidak Mungkin Tahun Selanjutnya Bisa Digulirkan

 Dilaksanakan rapat dinas bulanan serta pengumuman penerima penghargaan hakim dan ASN berkinerja terbaik periode semester 1 tahun 2021. Pada kesempatan tersebut, terpilih 5 nama penerima penghargaan, yaitu Drs. Maftukin, M.H. sebagai hakim berkinerja terbaik, Mochamad Nur Prehantoro, S.H., M.H. sebagai pegawai berkinerja terbaik di kepaniteraan, Eka Muharyanti, S.H. sebagai pegawai berkinerja terbaik di kesekretariatan, Saiful Imam, S.H. sebagai jurusita pengganti berkinerja terbaik, serta Budiyanto, S.Sos.I sebagai tenaga honorer berkinerja terbaik.23/8/21 Senin kemarin

Dalam pelaksanaan rapat dinas bulanan serta pengumuman penerima penghargaan hakim dan ASN berkinerja terbaik periode semester 1 tahun 2021. Pada kesempatan tersebut, terpilih 5 nama penerima penghargaan, yaitu Drs. Maftukin, M.H. sebagai hakim berkinerja terbaik, Mochamad Nur Prehantoro, S.H., M.H. sebagai pegawai berkinerja terbaik di kepaniteraan, Eka Muharyanti, S.H. sebagai pegawai berkinerja terbaik di kesekretariatan, Saiful Imam, S.H. sebagai jurusita pengganti berkinerja terbaik, serta Budiyanto, S.Sos.I sebagai tenaga honorer berkinerja terbaik. (Sun)

(Visited 56 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Peringati Hari Jadi Ke-2 Tahun, PMKM Prima Indonesia Cilegon Gandeng KMB dan FKPU Gelar Festival Bazar Ramadhan

Daerah

Berbagi Kebahagiaan, DPD GARDA AL-KHAIRIYAH CILEGON Lakukan Sahur On The Road

Daerah

Peserta Seleksi PPPK Nagan Raya Lakukan Swab Antigen Secara Gratis

Daerah

DPMGP4 Kab. Nagan Raya Gelar Pelatihan Penanganan Kekerasan Perempuan dan Anak

Daerah

Tim Gelora Lingkungan Cupas Sabet juara 2 Turnamen Voli Cup Yang Digelar Karang Taruna Kelurahan Gerem

Daerah

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Desa Paowan Dibanjiri Warga

Daerah

Pisah Sambut Kepala DP3AKB Cilegon, Heni Yakin Kepala Dinas Baru Mampu Teruskan Perjuangan Bersama Ibu-Ibu Hebat

Daerah

Gabungan 3 Pilar Kecamatan Banggai Tengah Himbau Prokes dan Bagikan Masker Gratis Pada Warga Desa Badumpayan